nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Juventus Diprediksi Taklukkan Tottenham 3-2

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 21:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 13 261 1859120 juventus-diprediksi-taklukkan-tottenham-3-2-MNsXluNgyk.jpg Para pemain Juventus. (Foto: AFP)

LONDON – Legenda Arsenal, Charlie Nicholas, mengaku yakin pertandingan Juventus kontra Tottenham Hotspur di laga babak 16 besar Liga Champions 2017-2018 pada Rabu 14 Februari 2018 dini hari WIB akan berlangsung ketat. Sebab, kedua tim akan menurunkan skuad terbaik mereka.

Menurut Nicholas, Tottenham sulit untuk menaklukkan Juventus. Absennya Toby Alderweireld dinilai menjadi salah satu penyebab kekalahan tim berjuluk The Lilywhites tersebut dalam pertandingan ini.

Nicholas menilai penampilan apik Harry Kane belum bisa menjamin kemenangan Tottenhan pada laga ini. Pasalnya, Juventus memiliki pertahanan yang kuat sehingga dapat menghalau dengan baik semua serangan yang diberikan pemain Tottenham.

BACA JUGA: Kane: Tottenham dalam Kepercayaan Diri Tinggi untuk Hadapi Juventus

Dengan kondisi ini, Nicholas yakin tim asuhan Mauricio Pochettino akan takluk dari Juventus di J-Stadium. Meski begitu, menurut Nicholas, Tottenham tidak akan menelan kekalahan dengan skor telak.

Bianconeri –julukan Juventus– hanya akan memenangkan laga dengan skor 3-2. Hal ini diyakini Nicholas karena Tottenham kini masih berada dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah meraih hasil yang positif di beberapa laga terakhir mereka.

“Juventus akan tampil sangat berbeda dalam pertandingan ini. Pertahanan mereka akan terus diserang Harry Kane. Dele Alli sudah tidak tampil hebat lagi, tapi dia telah mengangkat permainannya level yang lebih tinggi dan Tottenham membutuhkannya untuk melangkah lagi dalam permainan seperti ini,” ujar Nicholas, sebagaimana dikutip dari Sky Sports, Selasa (13/2/2018).

BACA JUGA: Pochettino Tak Mainkan Alderweireld di Laga Kontra Juventus

“Jika Spurs bermain seperti yang mereka lakukan di babak pertama melawan Arsenal, maka mereka akan mendapat peluang. Jika mereka bermain seperti babak kedua dalam pertandingan tersebut, mereka bisa mendapatkan sesuatu di sini,” lanjut Nicholas

“Dengan absennya Toby Alderweireld, menurut saya Gonzalo Higuain bisa bermain lebih baik. Meskipun, dia lebih sering mencetak gol tanpa bermain bagus. Pertandingan akan berakhir dengan skor 2-1 dan Higuain akan mencetak gol pertama,” tukas mantan pemain tim Nasional (Timnas) Skotlandia tersebut.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini