Image

Kane: Tottenham dalam Kepercayaan Diri Tinggi untuk Hadapi Juventus

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 16:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 13 261 1858986 kane-tottenham-dalam-kepercayaan-diri-tinggi-untuk-hadapi-juventus-61SxKiKBJf.jpg Dele Alli dan Harry Kane. (Foto: AFP)

LONDON – Tottenham Hotspur akan bertandang ke markas Juventus dalam leg I babak 16 besar Liga Champions 2017-2018 pada Rabu 14 Februari 2018 dini hari WIB. Striker Tottenham, Harry Kane, yakin timnya dapat meraih kemenangan dalam laga tersebut.

Pasalnya, kondisi para pemain Tottenham kini sangatlah prima. Dengan kondisi ini, Kane yakin para pemain Tottenham bisa menunjukkan perlawanan yang sengit dan meraih hasil positif dalam laga tersebut.

Menurut Kane, kepercayaan diri juga menjadi faktor yang tak kalah penting dalam merebut kemenangan. Selain kondisi yang prima, bagi Kane setiap pemain harus memiliki rasa percaya diri yang tinggi agar dapat meraih kemenangan dalam setiap pertandingan yang dilakoni.

“Ketika kami bermain sebaik mungkin, kami bisa mengalahkan siapa pun. Anda bisa mengatakan tidak ada rasa takut yang dirasakan tim. Hal ini terjadi karena kami penuh percaya diri. Kami bahkan ingin pertandingan-pertandingan selanjutnya segera datang,” ujar Kane, sebagaimana dikutip dari The Guardian, Selasa (13/2/2018).

"Ini adalah tahap di mana semua yang kami lakukan dapat berjalan dengan baik. Anda tentu dapat melihat perbedaan antara penampilan kami dengan tim di bawah kami," lanjutnya.

BACA JUGA: Kane Anggap Chiellini Bek Tersulit yang Pernah Dihadapinya

Kepercayaan diri Tottenham semakin tinggi karena mereka kini berada di tren yang positif. Tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut belum menerima kekalahan dalam tiga laga terakhir di Liga Inggris. Terbaru, mereka menaklukkan Arsenal dengan skor 1-0.

Kondisi inilah yang membuat Kane dan kawan-kawan yakin bisa meraih kemenangan saat menjamu Juventus. Apalagi, mereka bertekad meraih trofi di kompetisi tersebut.

"Dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Inggris, kami benar-benar memberi perlawanan kepada mereka di babak kedua. Perlawanan yang ketat terbukti tidak membuat kami lelah dan berhenti. Kalian pasti berpikir kami memiliki kondisi yang sangat fit untuk melakukan hal tersebut. Padahal, hal itu terjadi bukan hanya karena kondisi yang prima, tetapi juga karena pikiran kami yang sangat kuat," tutur Kane.

BACA JUGA: Chiellini Tak Sabar Hadapi Kane di Babak 16 Besar Liga Champions 2017-2018

Tottenham ingin membuat sejarah di Liga Champions 2017-2018. Sebelumnya, pencapaian terbaik mereka ialah menembus perempatfinal 2010-2011, sebelum akhirnya disingkirkan Real Madrid racikan Jose Mourinho.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini