nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Llorente Antusias Jelang Laga Juventus vs Tottenham di Liga Champions

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 09:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 13 261 1858697 llorente-antusias-jelang-laga-juventus-vs-tottenham-di-liga-champions-PqjeM9NqhO.jpg Pemain Tottenham Hotspur, Fernando Llorente (Foto: Sky Sports)

TURIN – Juventus bakal menjamu Tottenham Hotspur dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2017-2018. Klub berjuluk Si Nyonya Tua itu akan menjajal kekuatan Harry Kane dan kawan-kawan di Allianz Stadium, Rabu 14 Februari 2018 dini hari WIB.

Striker Tottenham, Fernando Llorente mengaku antusias untuk segera bermain di laga kontra Juventus dalam fase knockout Liga Champions musim ini. Ia menyebut Juve sebagai salah satu klub terbesar di dunia dan memiliki pengalaman di kompetisi antarklub benua Eropa.

Baca juga: Guardiola: Kami Berusaha Capai Target di Liga Champions

Llorente menuturkan dirinya tak sabar untuk dapat tampil di markas Juve meski kini berseragam Man City. Ia pun teringat pada pengalamannya pernah membela Juve pada periode 2013-2015.

“Juventus merupakan satu di antara klub terbesar dunia. Sungguh menakjubkan bisa bermain di sana. Saya tinggal, memiliki banyak pengalaman luar biasa dan sekarang senang bisa kembali ke sana. Saya masih memiliki banyak teman dan akan bertemu mereka,” ungkap Llorente, seperti dilansir laman resmi Tottenham, Selasa (13/2/2018).

Llorente menyampaikan Juve memiliki ambisi untuk meraih gelar juara Liga Champions. Namun, ia dan rekan-rekan setimnya di skuad Tottenham bakal memberikan perlawanan ketat di laga tersebut dalam memperebutkan tiket lolos ke babak 8 besar.

Baca juga: Pelatih PSG Sebut Pemainnya Siap Hadapi Madrid di 16 Besar Liga Champions

“Juventus ingin memenangkan kompetisi ini. Itu sangat berarti bagi mereka. Saya pikir mereka sangat fokus di Liga Champions, sangat fokus untuk bermain melawan kami dan kami akan melihat bagaimana kelanjutannya,” jelas Llorente.

“Rumah mereka telah berganti nama, sekarang Stadion Allianz, tapi sangat indah dan suasananya sangat bagus. Kita lihat saja nanti. Saya sangat menikmati dua tahun saya di Turin dan saya senang bisa kembali ke sana bersama Spurs,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini