Image

Hazard Puji Penampilan Fantastis Morata Bersama Chelsea

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 12 Februari 2018 15:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 12 45 1858301 hazard-puji-penampilan-fantastis-morata-bersama-chelsea-nT5XjoDwFo.jpg Alvaro Morata. (Foto: AFP)

LONDON – Pemain Chelsea, Eden Hazard, memuji penampilan Alvaro Morata di skuad The Blues –julukan Chelsea. Menurutnya, Morata adalah pemain hebat yang dapat menunjukkan penampilan fantastis di setiap pertandingan.

Pujian ini dilontarkan Hazard setelah melihat performa apik Morata saat membela Chelsea. Penampilan apik striker asal Spanyol itu telah membuat Chelsea meraih banyak kemenangan di berbagai kompetisi.

Sepanjang musim 2017-2018 saja, Morata telah menunjukkan penampilan yang gemilang. Pemain berusia 25 tahun itu telah mencetak 12 gol dan empat assist di berbagai kompetisi saat menjadi anak asuh Antonio Conte.

Torehan impresif tersebut dapat ditunjukkan Morata meski baru bergabung bersama Chelsea pada akhir musim 2017. Menurut Hazard, hal ini bisa ditunjukkan Morata karena dirinya cepat beradaptasi.

BACA JUGA: Zola Tuntut Ketajaman Morata di Lini Serang Chelsea

Dengan modal tersebut, Hazard yakin karier Morata bersama Chelsea akan semakin cemerlang. Sebab, Morata akan menunjukkan penampilan yang lebih cemerlang di musim-musim selanjutnya bersama Chelsea.

"Dia sangat bahagia. Dia mencetak gol meski sedikit terluka. Dia bisa menolong tim. Kami memiliki banyak pemain asal Spanyol. Kondisi ini tentu dapat membantunya untuk beradaptasi,” ujar pemain asal Belgia tersebut, sebagaimana dikutip dari The Sport Review, Senin (12/2/2018).

"Dia adalah pemain yang fantastis. Saya yakin dia akan mencetak banyak gol untuk kami, saya yakin. Dia bisa mencetak gol dengan kedua kaki dan kepalanya, ini luar biasa,” lanjut pemain berusia 27 tahun itu.

BACA JUGA: Striker Chelsea Alvaro Morata: Saya Punya Hubungan Baik dengan Costa

Hazard yakin penampilan apik Morata juga akan terlihat ketika melakoni laga kontra West Bromwich Albion (WBA) dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris 2017-2018 pada Selasa 13 Februari 2018. Dalam laga tersebut, Morata dipercaya akan kembali mencetak gol untuk membantu Chelsea meraih kemenangan.

Raihan positif memang harus diraih Morata dalam laga kontra WBA. Hal ini diperlukan demi mengamankan posisi Chelsea di klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018 untuk menggeser Tottenham Hotspur yang kini duduk di posisi empat.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini