nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Heynckes: James Rodriguez Sekarang Lebih Bahagia Bersama Bayern

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 06 Februari 2018 07:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 06 48 1855228 heynckes-james-rodriguez-sekarang-lebih-bahagia-bersama-bayern-689hM9f3DK.jpg James Rodriguez (Foto: AFP)

MAINZ – Penggawa Bayern Munich, James Rodriguez, telah membuat kesan yang sangat besar pada pelatih Die Roten –julukan Bayern, Jupp Heynckes. Bahkan pelatih berpaspor Jerman itu mengaku James sudah sangat senang berada di Allianz Arena saat ini.

Heynckes mengatakan bahwa kehadiran pemain berpaspor Kolombia itu adalah suat berkat dari Tuhan. Betapa tidak, setelah menjalani masa-masa yang sulit bersama Madrid, James kini telah mendapatkan tempatnya kembali saat bergabung bersama Bayern.

“Sudah diketahui bahwa James tidak lagi bahagia di Madrid. Dia tidak mendapatkan waktu yang layak (di Madrid). Masuk akal untuk dia masuk ke dalam tim (Bayern). James adalah hit instan,” ungkap Heynckes, mengutip dari Soccerway, Selasa (6/2/2018).

Baca juga De Bruyne Beberkan Faktor di Balik Kegagalan Man City Bungkam Burnley

“Bagaimana dia bertindak dan menyatu, bagaimana dia tertawa lagi dan santai. Dia telah tiba dan bahagia di Bayern. Dalam bentuknya saat ini, jelas James adlaah berkah bagi Bayern,” tambah pelatih berusia 72 tahun itu.

“Tidak mudah berada di negara lain dengan budaya yang berbeda, mentalitas yang berbeda dan dia melakukannya dengan sangat baik, bermian pada tingkat yang sangat tinggi, tapi dia bisa melakukannya dengan lebih baik,” lanjutnya.

Baca juga Bellerin: Saya memang Sudah Prediksi Ozil Bakal Bertahan di Arsenal

Sejauh ini, James telah menjadi bagian penting dari tim Heynckes untuk tampil sebagai starting XI. Pemain berusia 25 tahun itu telah mengumpulkan empat gol dan enam assist dari 12 penampilannya di Liga Jerman.

Meski begitu, pada awal musim James sedikit memulai performa dengan lamban. Pasalnya ia harus berjuang keras untuk bisa mendapatkan posisi seperti halnya di Madrid. Namun itu terjadi saat Bayern dilatih Carlo Ancelotti. Keadaan semakin membaik sejak pelatih berpaspor Italia itu dipecat.  

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini