Bintang Liga Prancis Ini Kirim Kode Keras untuk Gabung Arsenal

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 21 Januari 2018 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 21 51 1848116 bintang-liga-prancis-ini-kirim-kode-keras-untuk-gabung-arsenal-Enx1cegZgs.jpg Malcom (Foto: AFP)

BORDEAUX – Kabar mengenai hengkangnya Alexis Sanchez dari Arsenal memang masih kencang beredar dalam beberapa waktu terakhir. Terlebih, bintang Timnas Cile tersebut masih belum juga menandatangani kontrak baru yang diajukan oleh manajemen Arsenal.

Sanchez pun santer diberitakan bakal segera meninggalkan Arsenal dalam waktu dekat ini. Adalah Manchester United yang kabarnya menjadi klub paling berpeluang untuk bisa merekrut mantan pemain Barcelona tersebut.

Baca Juga: Wenger Akui Tertarik Rekrut Bintang Liga Prancis Ini

Bahkan muncul rumor bahwa baik Arsenal ataupun Man United sudah sepakat melakukan barter pemain. Yang mana Sanchez bakal berlabuh ke Old Trafford, sementara Henrikh Mkhitaryan bakal jadi bagian Arsenal dalam waktu dekat ini.

Namun meski begitu tak membuat kubu Arsenal meresa puas. Mereka kabarnya tetap mengincar pemain untuk bisa menjadi sosok pengganti Sanchez di skuadnya. Salah satu kandidat yang masuk dalam rencana itu adalah penyerang muda milik Girondins Bordeaux, yakni Malcom.

Peluang Arsenal sendiri untuk bisa mendapatkan jasa pemain berusia 20 tahun tersebut bisa dikatakan sangat besar. Terlebih, Malcom sendiri belum lama ini mengaku secara terang-terangan ingin melanjutkan kariernya di Liga Inggris.

Baca Juga: Malcom Belajar Bahasa Inggris demi Percepat Adaptasi di Man United

“Saya tidak dapat memastikan hal itu (apakah bertahan atau hengkang). Jika saya pergi, itu akan bagus. Saya akan berterima kasih kepada Bordeaux, inilah kehidupan,” ungkap Malcom, seperti dilansir dari FourFourTwo, Minggu (21/1/2018).

“Akan tetapi apabila saya memang harus bertahan, saya akan bertahan dan saya akan melakukan tugas saya sebaik mungkin di sini. Namun tidak bisa saya pungkiri, bahwa ada dalam benak saya untuk berkarier di Inggris. Sebab, Inggris adalah impian untuk setiap pemain,” imbuhnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini