nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wenger Akui Tertarik Rekrut Bintang Liga Prancis Ini

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 14 Januari 2018 04:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 14 51 1844637 wenger-akui-tertarik-rekrut-bintang-liga-prancis-ini-rGmUW0ncs1.jpg Malcom (Foto: AFP)

LONDON – Kabar mengenai hengkangnya Alexis Sanchez dari Arsenal memang masih kencang beredar dalam beberapa waktu terakhir. Terlebih, bintang Timnas Cile tersebut masih belum juga menandatangani kontrak baru yang diajukan oleh manajemen Arsenal.

Sanchez pun santer diberitakan bakal segera meninggalkan Arsenal ketika kontraknya berakhir pada musim panas tahun ini. Sanchez disebut-sebut bakal menyusul mantan pelatihnya di Barcelona, Josep Guardiola, yang kini membesut Manchester City.

Baca Juga: Wenger Pesimis Sanchez Bakal Bertahan di Arsenal

Bahkan tersiar kabar bahwa manajemen Man City ingin mempercepat kehadiran Sanchez di Etihad Stadium pada bursa transfer musim dingin 2018. Untuk mewujudkan target itu, Man City siap melayangkan tawaran sebesar 45 juta pounds atau sekira Rp824 miliar kepada Arsenal.

Akan tetapi para pendukung Arsenal nampaknya tidak perlu merasa risau dengan kehilangan Sanchez. Pasalnya Arsenal saat ini dirumorkan tengah membidik pemain yang disinyalir bisa menggantikan peran Sanchez di skuad mereka.

Adalah bintang Bordeaux, yakni Malcom, yang disebut-sebut sebagai kandidat terkuat suksesor Sanchez di Arsenal. Bahkan peluang Malcom memperkuat Arsenal bisa dikatakan sangat besar, lantaran Arsene Wenger sendiri mengaku tertarik memboyongnya dalam waktu dekat ini.

Baca Juga: Wenger: Sanchez Frustrasi Bukan karena Ingin Pindah Klub

“Ya, harus saya akui bahwa dia (Malcom) merupakan salah satu pemain dengan kualitas yang sangat bagus, namun tidak ada apapun yang terjadi. Untuk saat ini kami tidak fokus pada hal tersebut,” ucap Wenger, seperti disadur dari Soccerway, Minggu (14/1/2018).

“Saya tidak akan menutup kemungkinan mengenai terealisasinya rencana itu. Kami sangat aktif di bursa transfer. Namun saya tidak ingin memberikan berita yang tidak bisa saya konfirmasi. Semuanya bisa berubah dengan sangat cepat,” tuntas manajer berusia 68 tahun itu.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini