nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agen Beberkan Jorginho Tak Akan Senang jika Napoli Tolak Man City

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 09 Juni 2018 21:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 09 51 1908706 agen-beberkan-jorginho-tak-akan-senang-jika-napoli-tolak-man-city-GoKCDRRW9F.jpg Jesse Lingard dan Jorginho (Foto: AFP)

NAPLES – Hingga saat ini Napoli masih belum juga menerima tawaran proposal yang diajukan oleh Manchester City untuk memboyong Jorginho. Kondisi tersebut nyatanya membuat agen dari Jorginho, Joao Santos, geram dan membeberkan kalau kliennya sebenarnya sudah ingin hengkang ke Man City.

Man City pada awalnya menjadikan Jorginho sebagai prioritas mereka untuk direkrut pada transfer musim panas 2018. Akan tetapi, karena Napoli selalu menolak tawaran man City, maka mereka lekas mengalihkan fokus kepada gelandang real Madrid, Mateo Kovacic. Hal itu pun kemudian membuat Santos khawatir.

(Baca juga: Man City Telah Ajukan Tawaran kepada De Ligt)

Jorginho

Jorginho sendiri sudah menetapkan langkah dengan tidak memperpanjang kontraknya di Napoli. Santos mengharapkan agar Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, tersadar bahwa kliennya sudah tak ingin lagi berlama-lama di Napoli. Akan tetapi, Santos menerangkan kalau Jorginho akan tetap menghormati kontraknya jika pada akhirnya Napoli tak melepasnya.

Jorginho

“Napoli dan Man City belum mencapai kesepakatan, karena ada jarak sekira 10 juta euro antara permintaan dan penawaran. Sekarang, City melakukan rencana B. Si pemain (Jorginho) menunggu keputusan Napoli. Dia masih memiliki kontrak dua tahun dan kami tak akan memperbaruinya,” ungkap Santos, menyadur dari Football Italia, Sabtu (9/6/2018).

“Kami tidak akan munafik di sini, setiap pemain pasti akan suka dan bermain di bawah asuhan Pep Guardiola. Jorginho adalah seorang profesional, namun ini adalah kesempatan seumur hidup baginya dan keluarganya. Jika dida tidak pergi ke Man City, dia akan sangat tidak senang,” tandas Jorginho.

(fmh)

Berita Terkait

Bursa Transfer Musim Dingin 2018

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini