nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lemar Ungkap Kekecewaan Usai Gagal Hijrah ke Arsenal

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 26 Maret 2018 02:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 26 51 1877758 lemar-ungkap-kekecewaan-usai-gagal-hijrah-ke-arsenal-QgZxA78CUw.jpg Thomas Lemar (Foto: AFP)

MONACO – Penggawa AS Monaco, Thomas Lemar, mengungkapkan kekecewaannya setelah gagal melakukan tanda tangan kontrak dengan klub asal Liga Inggris yakni Arsenal. Pemain berusia 22 tahun itu kehilangan harapannya untuk memperkuat The Gunners –julukan Arsenal– setelah Monaco tak ingin menjualnya.

Pemain berposisi sayap itu dilaporkan telah menjadi pemain yang diincar Arsenal pada sejak bursa transfer musim panas 2017. Namun, klub asal Prancis enggan melepas sisa pemain terbaiknya itu setelah kehilangan beberapa penggawanya seperti Kylian Mbappe, Tiemoue Bakayoko dan Bernardo Silva.  

Alhasil kesepakatan antara Lemar dan Arsenal pun tidak tercipta hinnga saat ini. Pemain berpaspor Prancis itu pun mengaku kecewa setelah gagal pindah ke Liga Inggris. Meski begitu ia enggan berlarut-larut dalam kesedihan tersebut.

Baca juga Haram bagi Arsenal Jual Bellerin ke Man United

Lemar kini lebih memilih fokus untuk mengembangkan kemampuan diri agar banyak klub besar kembali melirik terhadapnya. Namun, ia tak ingin berfokus untuk mendapatkan tempat di Arsenal dan terbuka bagi klub mana saja yang ingin melakukan penawaran kepadanya.

“Mungkin, saya sedikit kecewa. Semuanya sudah selesai dan berakhir. Jadi jangan berpikir tentang hal itu,” ungkap Lemar, mengutip dari Soccerway, Senin (26/3/2018).

“Saya akan tetap bekerja keras sehingga klub-klub ini akhirnya kembali melakukan penawaran di bursa transfer berikutnya,” tambah pemain yang akan mengakhiri kontrak bersama Monaco pada Juni 2020 tersebut.

Baca juga Wilshere Disarankan untuk Angkat Kaki dari Arsenal

“Saya terbuka untuk semua penawaran. Saya seorang pemain sepakbola yang mencintai sepakbola. Saya tidak menutup pintu apa pun,” lanjut pemain yang lebih sering mengisi posisi kiri tersebut.

Pada musim ini, Lemar pun telah mencetak hasil yang gemilan bersama Monaco meski sedikit memendam kecewa terhadap juara Liga Prancis 2016-2017 itu. Ia telah mencetak tiga gold an delapan assist bersama Monaco di semua kompetisi 2017-2018.

Sementara capainnya pada musim lalu jauh menggembiarakan dengan mengoleksi 14 gol dan 17 assist di semua kompetisi. Tercatat ia telah melakukan 55 penampilan bersama Monaco pada musim 2016-2017. Tak hanya itu, Lemar juga menjadi salah satu pemain yang mampu mengantarkan Monaco hingga menembus ke babak semifinal Liga Champions 2016-2017.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini