Roma Pertimbangkan Tawaran Chelsea untuk Boyong Dzeko

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 21 Januari 2018 18:08 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 21 51 1848117 roma-pertimbangkan-tawaran-chelsea-untuk-boyong-dzeko-3CYCkoSiwY.jpg Edin Dzeko (Foto: AFP)

ROMA – Performa lini serang Chelsea di musim 2017-2018 sejauh ini memang kurang menunjukkan performa menjanjikan. Dua penyerang yang dimiliki Chelsea, yakni Alvaro Morata dan Mitchy Batshuayi gagal memenuhi ekspektasi tinggi dari para pendukung klub berjuluk The Blues itu.

Situasi tersebut pun memaksa manajamen Chelsea kabarnya bakal melego satu dari dua penyerang yang mereka miliki pada bursa transfer musim dingin 2018. Nama Batshuayi menjadi kandidat terkuat sebagai sosok yang bakal dilepas Chelsea pada awal tahun ini.

Sebagai gantinya, Chelsea kabarnya mengincar sejumlah penyerang papan atas untuk memperkuat skuadnya. Salah satu pemain yang masuk dalam radar incaran Chelsea adalah penyerang andalan AS Roma, yakni Edin Dzeko.

Mengetahui kondisi tersebut membuat Direktur Olahraga Roma, yakni  Ramon Rodriguez Verdejo atau kerap disapa Monchi, memberikan komentarnya. Ia pun mengaku siap mempertimbangkan tawaran dari Chelsea, andai tim arahan Antonio Conte itu memang serius meminang Dzeko.

“Belakangan ini media terlalu sering bicara soal Roma sebagai klub yang berniat mengubah banyak hal. Saya bahkan membaca rumor yang menyebut kami menjual pemain tanpa sepengetahuan yang bersangkutan. Itu sama sekali tidak benar,” ucap Monchi, seperti disadur dari Goal, Minggu (21/1/2018).

“Kami mempunyai beberapa pemain berkualitas, itu akan selalu memancing minat dari klub-klub top, dan ini juga bukan masalah, jika memang ada tawaran konkrit, sebagai direktur olahraga tugas saya adalah mempertimbangkannya,” lanjutnya.

“Saya ada di posisi untuk membuat keputusan yang menurut saya benar. Saya bisa katakan pada Anda, 100%, bahwa saya melakukan panggilan telepon tiga kali lebih banyak untuk menghadirkan pemain baru, dibandingkan panggilan telepon yang saya terima.”

“Saya ingin menegaskan kepada Anda semua mengenai satu hal: Roma takkan berkeliling menawarkan pemain dan kami juga tak ingin merombak staff, justru sebaliknya. Untuk para pendukung, tujuan kami tetap sama yaitu membuat skuad menjadi lebih baik,” tuntas pria asal Spanyol tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini