nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rudiger Sesalkan Chelsea Tak Raih Poin Penuh di Laga Kontra Leicester

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Senin 15 Januari 2018 01:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 15 45 1844869 rudiger-sesalkan-chelsea-tak-raih-poin-penuh-di-laga-kontra-leicester-klS6COdMk7.jpg Pemain Chelsea, Toni Rudiger (Foto: Laman resmi Chelsea)

LONDON – Penggawa Chelsea, Antonio Rudiger menyesalkan timnya tak meraih poin penuh saat menjamu Leicester City di laga pekan ke-23 Liga Inggris 2017-2018. Kedua tim bermain imbang tanpa gol di Stamford Bridge Stadium, London.

Rudiger mengatakan dirinya lebih memilih Chelsea menang meski harus kebobolan karena tambahan tiga poin menjadi penting. Namun, ia menganggap timnya butuh waktu untuk kembali mendulang kemenangan.

Baca juga: Leicester Sukses Curi Poin di Kandang Chelsea

Lebih lanjut, Rudiger menyampaikan Chelsea tak beruntung saat ditahan Leicester meski tampil di hadapan pendukung sendiri. Pemain berkebangsaan Jerman itu menilai The Blues -julukan Chelsea-kerap melakukan beberapa kesalahan sehingga menuai hasil kurang maksimal di musim ini.

“Jujur, saya lebih suka menang dan kebobolan, karena setidaknya kami mendapat tiga poin. Terkadang memang seperti ini (bermain imbang). Anda cuma membutuhkan satu momen. Saat ini memang sulit tapi kami harus mengusahakannya (kemenangan),” ungkap Rudiger, mengutip dari laman resmi Chelsea, Senin (15/1/2018).

“Tentu saja kami merasa kecewa dengan performa kami dan kurasa kami beruntung Leicester tidak mencetak gol di babak pertama. Kami tidak bisa senang dengan (hasil) beberapa pekan terakhir. Ini pekan-pekan yang sulit bagi kami semua dan kami pun melakukan banyak kesalahan,” jelasnya.

Baca juga: Meguire Klaim Leicester Bisa Saja Curi Kemenangan di Markas Chelsea

Saat ini, Chelsea menempati peringkat tiga di klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 47 poin. The Blues juga masih berjuang di Liga Champions musim ini dengan lolos ke babak 16 besar melawan Barcelona.

Tak hanya itu, Chelsea masih akan bertemu Norwich City di babak ketiga Piala FA 2017-2018. The Blues juga harus kembali melawan Arsenal di semifinal Piala Liga Inggris musim ini.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini