Hazard Setuju Gabung Madrid

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 11 Januari 2018 13:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 11 51 1843433 hazard-setuju-gabung-madrid-ADPHaQjRPa.jpg Hazard setuju gabung Madrid? (Foto: REUTERS/Dylan Martinez)

LONDON – Kiprah Eden Hazard bersama Chelsea disebut-sebut akan berakhir di pengujung musim 2017-2018. Seperti diberitakan The Express, Kamis (11/1/2018), Hazard menolak perpanjangan kontrak anyar yang diberikan kubu Chelsea karena satu alasan. Hal itu karena Hazard ingin melanjutkan karier bersama Madrid.

Dilaporkan Radio Monte Carlo, Hazard sudah melakukan pertemuan tertutup dengan manajemen Madrid. Dalam pertemuan itu tercapai kesepakatan verbal yang mengatakan Hazard sudah setuju hengkang ke Los Blancos –julukan Madrid– pada bursa transfer musim panas 2018.

Namun, kedatangan Hazard berpotensi menimbulkan efek domino. Setidaknya akan ada dua pemain yang angkat kaki dari Santiago Bernabeu dengan hadirnya Hazard pada bursa transfer musim panas 2018. Dua pemain yang dimaksud ialah Cristiano Ronaldo dan Marco Asensio.

BACA JUGA: 5 Pemain Baru yang Bisa Selamatkan Madrid Musim Ini

Ronaldo disebut-sebut ingin menyelesaikan petualangannya bersama Madrid di akhir musim ini. Hal itu karena pesepakbola berusia 32 itu sudah tak tahan dengan peraturan pajak yang ada di Spanyol. Sementara itu untuk Asensio, kehadiran Hazard berpotensi semakin mengebiri menit tampilnya.

Padahal, Asensio berharap mendapatkan menit tampil yang banyak. Dengan bermain rutin, pesepakbola berusia 21 tahun memiliki peluang besar untuk meningkatkan kemampuannya. Jika dirawat secara benar, Asensio sebenarnya memiliki prospek untuk menjadi pesepakbola besar seperti Hazard.

BACA JUGA: Madrid Singkirkan Numancia dari Copa del Rey dengan Agregat 5-2

Jangankan Hazard, menyamai kebesaran Ronaldo dan Lionel Messi pun Asensio sangat-sangat berpotensi. Meski begitu Madrid tak perlu khawatir jika kehilangan Ronaldo dan Asensio. Dengan perginya Ronaldo dan Asensio, otomatis Madrid akan menerima uang besar, hasil dari penjualan keduanya.

Dengan begitu, uang besar tersebut dapat digunakan Madrid untuk mendatangkan penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane. Penyerang Tim Nasional (Timnas) Inggris itu memiliki banderol 200 juta pounds atau sekira Rp3,6 triliun.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini