Image

Agen Bantah Icardi Telah Tes Medis Bersama Real Madrid

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 10 Januari 2018, 11:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 10 51 1842748 agen-bantah-icardi-telah-tes-medis-bersama-real-madrid-bSFD0NIPfb.jpg Icardi masih berstatus pemain Inter Milan. (Foto: AFP/Alberto Pizzoli)

MILAN – Wanda Nara selaku agen penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, membantah berita yang mengatakan sang klien telah menjalani tes medis bersama Real Madrid. Perempuan yang juga istri dari Icardi itu mengatakan, kabar yang menyebut sang suami telah mencapai kesepakatan dengan Madrid merupakan kabar yang tidak benar.

Sebelumnya pada Selasa 9 Januari 2018, kencang diberitakan Icardi akan melakoni tes medis bersama Madrid. Jika lolos tes medis, penyerang berpaspor Argentina itu akan resmi berseragam Los Blancos –julukan Madrid.

Kabar tersebut jelas mengagetkan. Sebab sebelumnya, Madrid lebih banyak dikaitkan dengan penyerang top lain macam Sergio Aguero (Manchester City) atau Harry Kane (Tottenham Hotspur).

BACA JUGA: 5 Rekor yang Bisa Dipecahkan Ronaldo Sepanjang 2018, Nomor 1 dan 2 Kalahkan Messi

“Saya tak bisa membenarkan bahwa Icardi dikaitkan dengan Madrid. Berita Icardi sudah menjalani tes medis merupakan berita palsu,” kata Wanda mengutip dari Mediaset Premium, Rabu (10/1/2018).

Saat ini pelatih Madrid Zinedine Zidane memang membutuhkan tenaga tambahan di pos penyerang. Hal itu setelah dua juru gedor utama Madrid, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema tampil melempem di kompetisi domestik. Hingga Liga Spanyol 2017-2018 memasuki pekan 18, Ronaldo baru mengemas empat gol. Ronaldo terpaut 12 bola dari Lionel Messi di posisi top skor sementara.

Sementara itu Benzema lebih parah lagi. Penyerang berpaspor Prancis itu baru mencetak dua gol. Bahkan gol terakhir Benzema bersama Madrid tercipta pada 25 November 2017, atau satu setengah bulan yang lalu.

BACA JUGA: Kane dan Icardi Jadi Buruan Utama Madrid

Karena itu, menarik melihat langkah Madrid pada bursa transfer kali ini. Selain membutuhkan reparasi di pos penyerang, Madrid juga disebut-sebut ingin mendatangkan kiper anyar. Penjaga gawang Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga, jadi kandidat terkuat.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini