nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zidane Tegaskan Madrid Tidak Butuh Kiper Baru

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 07 Januari 2018 07:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 07 46 1841244 zidane-tegaskan-madrid-tidak-butuh-kiper-baru-p7eJYKkrGU.jpg Zinedine Zidane (Foto: Reuters)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan dirinya tidak membutuhkan sosok kiper baru di skuadnya saat ini. Namun dalam hari terakhir ini, Los Blancos –julukan Madrid– akan mendatangkan kiper baru yakni Kepa Arrizabalaga dari Atlhetic Bilbao.

Pelatih berpaspor Prancis itu mengaku masih ingin mempertahankan skuad yang ada. Itu artinya Zidane masih ingin mempertahankan dua kiper mereka saat ini yakni Keylor Navas dan Kiko Casilla sampai akhir musim ini.

Tetapi pada Jumat 5 Januari 2018 Kepa dikabarkan telah lulus menjalani tes medis  dengan Madrid untuk segera direkrut. Pemain berusia 23 tahun itu kini tinggal menunggu persetujuan harga dengan Atheltic Bilbao untuk datang ke Santiago Bernabeu.

Baca juga Zidane Tak Bisa Bayangkan Madrid Tanpa Ronaldo

Juara Liga bertahan Liga Spanyol itu saat ini tengah tertinggal dari pemimpin klasemen sementara yakni Barcelona dengan 14 poin. Banyak publik mengatakan bahwa kegagalan El Real pada musim ini terjadi karena memiliki masalah dengan kiper. Meski begitu Zidane, masih ingin menunjukkan kesetiannya pada skuadnya saat ini.

“Saya tidak butuh kiper saat ini. Pada Juni jika ada perubahan, kami akan duduk dan berdiskusi. Mungkin ada posisi yang bisa masuk pemain baru. Tetapi hari ini saya tidak melihat hal itu,” ungkap Zidane, mengutip dari Soccerway, Minggu (7/1/2018).

Baca juga Barcelona Ucapkan Selamat Datang kepada Coutinho

“Saya tidak menginginkan siapa pun, karena saya senang dengan skuad saya. Saya ingat tahun lalu tidak ada masalah seperti ini, karena Madrid berjalan dengan baik dan bermain bagus,” tambah pelatih berusia 45 tahun itu.

“Tapi ketika sebuah tim berjalan sedikit buruk, seperti yang bisa terjadi saat ini, mungkin saja ada pembicaraan tentang transfer, tapi saya bukan tipe pelatih seperti itu,” tutup pelatih berkepala plontos.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini