nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rakitic Ancam Hengkang jika Coutinho Datang ke Barcelona

Nanda Karlita, Jurnalis · Sabtu 06 Januari 2018 20:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 06 46 1841131 rakitic-ancam-hengkang-jika-coutinho-datang-ke-barcelona-4foZMPev0u.jpg Ivan Rakitic (Foto: AFP)

BARCELONA – Kabar yang mengatakan Barcelona mendapatkan pemain Liverpool, Philippe Coutinho, agaknya akan segera terwujud. Coutinho kabarnya akan segera mendarat di Camp Nou –markas Barcelona– karena Blaugrana telah sepakat dengan harga yang ditawarkan oleh klub asal Merseyside itu.

The Reds –julukan Liverpool– sendiri membanderol Coutinho dengan harga 142 juta poundsterling atau sekira Rp2,6 triliun. Bahkan kesepakatan harga ini telah disetujui oleh pihak agen dan Barcelona yang kabarnya telah melakukan pertemuan.

(Baca juga: Barcelona Tertarik Datangkan Alisson dari Roma)

Namun sayangnya, kedatangan Coutinho ke Barcelona tak disenangi oleh beberapa penggawa tim asal Catalunya itu. Bahkan menurut pemberitaan Daily Mail, Sabtu (6/1/2018), Ivan Rakitic pun berujar tak akan senang dengan kedatangan pemain asal Brasil itu.

Bahkan Rakitic telah mengungkapkan ketidaksukaannya kepada rekannya, Lionel Messi. Pemain Tim Nasional (Timnas) Kroasia itu mengancam akan keluar dari tim yang dibesut Ernesto Valverde, jika Coutinho benar datang ke Barcelona.

Maklum saja, masa depan Rakitic akan sangat terganggu karena kedatangan Coutinho. Apalagi saat ini, Rakitic memang tengah menjadi pemain kepercayaan di Barcelona. Hingga paruh kedua musim ini, Rakitic telah mencatatkan 27 kali penampilan di semua kompetisi yang diikuti.

(Baca juga: Agen Matteo Darmian Tegaskan Pemainnya Tidak Dijual!)

Selain Raktic, kabarnya Andres Iniesta juga mengancam akan keluar dari Barcelona jika kesepakatan dengan Coutinho benar terjadi. Maklum saja, Iniesta akan sedikit mendapatkan peran di lini tengah Blaugrana jika Coutinho datang.

Apalagi, Iniesta masih mencari kesempatan untuk bisa tampil di Piala Dunia 2018 bersama Tim Nasional (Timnas) Spanyol. Mengingat kesempatan yang dimiliki oleh Iniesta memang sudah tak begitu banyak lagi untuk bisa bergabung dengan Timnas Spanyol.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini