Image

Jadi Andalan Liverpool, Coutinho: Saya Senang Tampil di Liga Inggris

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 00:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 15 45 1814183 jadi-andalan-liverpool-coutinho-saya-senang-tampil-di-liga-inggris-22KAH1qYko.jpg Pemain Liverpool, Philippe Coutinho (Foto: AFP)

LIVERPOOL - Penggawa Liverpool, Philippe Coutinho mengatakan dirinya senang dapat tampil di Liga Inggris. Ia menyebut liga tertinggi di Negeri Ratu Elizabeth itu sebagai kompetisi terbaik di dunia.

“Saat ini, saya bermain di liga terbaik dunia (Liga Inggris). Saya selalu merasa senang bermain di sini," ujar Coutinho, seperti dilansir Sky Sports, Rabu (15/11/2017).

Baca juga: Tampil Impresif Bersama Liverpool, Klopp Kagumi Mohamed Salah

Countinho sempat diisukan sedang dalam incaran Barcelona. Ia dikabarkan menjadi bidikan klub berjuluk Blaugrana itu meski telah mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund di bursa transfer musim panas 2017.

Coutinho saat ini tengah fokus menjalani uji coba internasional bersama Timnas Brasil kontra Inggris pada Rabu (15/11/2017) dini hari WIB. Pemain berusia 25 tahun itu bertekad untuk membawa timnya meraih kemenangan di laga tersebut.

Baca juga: Hadapi Waktu Sulit, Mane: Kehadiran Coutinho Dibutuhkan Liverpool

“Saya tidak ingin memikirkan klub karena sekarang waktunya fokus bermain untuk Timnas Brasil. Saat ini, saya sangat menikmati hidup,” ungkapnya.

Pada awal musim 2017-2018, Coutinho telah mencetak empat gol dan tiga assist dari sembilan pertandingan di berbagai kompetisi. Ia masih memiliki durasi kontrak bersama Liverpool hingga Juni 2022.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini