Image

Senang dengan Sikap Santun Morata, Conte: Ia Adalah Sosok Menantu Idaman!

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Minggu 24 September 2017, 09:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 24 45 1781864 senang-dengan-sikap-santun-morata-conte-ia-adalah-sosok-menantu-idaman-s7J86dRdnb.jpg Antonio Conte dan Alvaro Morata (Foto: Laman resmi Chelsea)

LONDON – Duh, ada-ada saja celetukan Antonio Conte saat memuji salah satu penggawa anyarnya, Alvaro Morata. Ya, pemain asal Spanyol itu disebut Conte sebagai sosok pria yang bisa menjadi menantu idaman setiap orang tua di seluruh dunia.

Lebih lanjut, pelatih berpaspor Italia itu mengatakan Morata adalah pemain yang komplit. Tak hanya sopan di luar lapangan, Conte juga menyebut mantan penggawa Real Madrid itu sebagai sosok yang siap ditempa menjadi bintang di lapangan hijau.

“Alvaro adalah pemain yang santun, saya suka itu. Ia adalah pria yang baik. Saat menyebut santun, itu artinya jika punya anak perempuan, Anda akan sangat setuju jika Morata ingin menikahi putri kesayangan Anda,” ujar Conte, seperti disadur dari Sportsmole, Minggu (24/9/2017).

“Saya juga menyukai Alvaro karena ia adalah sosok pemain yang komplit. Ada banyak ruang baginya untuk berkembang, dari segi taktik, fisik, hingga teknik bermain. Ia memiliki komitmen tinggi, sikapnya juga luar biasa baik,” sambung Conte.

Baca juga: Berkunjung ke Kandang Lawan, Chelsea Bungkam Stoke City 4-0 di Pekan 6 Liga Inggris 2017-2018

Baca juga: Cetak Hattrick Pertama Bersama Chelsea, Conte Puji Penampilan Alvaro Morata

Tak berhenti sampai di situ, mantan juru taktik Juventus itu kembali menegaskan bahwa Morata memiliki masa depan yang cerah bersama Chelsea. Conte mengatakan striker berusia 24 tahun itu sangat jeli dan bisa membaca permainan dengan baik.

“Selain itu, Alvaro bisa mengeksekusi bola dengan hebat. Ia bisa merasakan kesempatan untuk mencetak gol. Ia bisa menerka di mana posisi terbaik untuk menerima bola. Alvaro juga bisa membaca arah pergerakan bola,” tutup pelatih berusia 48 tahun itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini