nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadapi Waktu Sulit, Mane: Kehadiran Coutinho Dibutuhkan Liverpool

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Jum'at 22 September 2017 15:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 22 45 1780899 hadapi-waktu-sulit-mane-kehadiran-coutinho-dibutuhkan-liverpool-wvqc95rlmF.JPG Philippe Coutinho. (Foto: Reuters/ Ed Sykes)

LIVERPOOL – Keberadaan Philippe Coutinho di Liverpool membuat Sadio Mane senang. Menurutnya, pemain berpaspor Brasil itu merupakan pemain penting bagi The Reds.

Seperti diketahui, Coutinho menjadi pemain incaran klub raksasa Eropa, Barcelona. Namun pihak Liverpool tak menginginkan pemain kuncinya tersebut hengkang dari Anfield Stadium.

Baca Juga: Hanya Bermain 45 Menit saat Leicester vs Liverpool, Klopp: Itu Limit Coutinho saat Ini

Memang dalam beberapa musim, Coutinho menjadi nyawa permainan Liverpool bersama Roberto Firmino dan Mane. Bertahannya pemain berposisi gelandang tengah itu menumbuhkan semangat rekan timnya untuk terus berprestasi.

Coutinho sempat absen di laga awal bersama Liverpool. Namun ia kembali dipercaya Jurgen Klopp di laga Piala Liga Inggris menghadapi Leicester pada Selasa 19 September 2017.

“Bertahannya Coutinho tak hanya penting bagi saya. Namun juga bagi klub, kalau ia memutuskan bertahan di sini,”ungkap Mane seperti dinukil dari ESPN, Jumat (22/9/2017).

Baca Juga: Kalah 0-2, Ini Komentar Klopp terhadap Gol yang Dicetak Leicester City ke Gawang Liverpool

“Ia merupakan salah satu pemain terbaik kami, pemain yang begitu penting, kami bahagia melihatnya bertahan bersama kami,” tambahnya.

Saat ini Liverpool tengah membutuhkan pemain sekaliber Coutinho untuk mengangkat performa Liverpool. Maklum, di dua laga terakhir The Reds –julukan Liverpool – menelan kekalahan dari Manchester City (5-0) dan Leicester (2-0).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini