nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Comeback di Laga Kontra Manchester City, Lallana Tak Sabar Berkontribusi bagi Liverpool

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Jum'at 08 September 2017 10:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 08 45 1771691 comeback-di-laga-kontra-manchester-city-lallana-tak-sabar-berkontribusi-bagi-liverpool-DrkwxuFs9h.jpg Adam Lallana (Foto: Laman resmi Liverpool)

LIVERPOOL – Gelandang andalan Liverpool, Adam Lallana, akan kembali memperkuat skuad berjuluk The Reds itu dalam gelaran pekan keempat Liga Inggris 2017-2018. Lallana sendiri absen bersama tim sejak Agustus dan kini siap menunjukkan kembali taringnya di lapangan.

Pemain berusia 29 tahun itu cedera di paha saat tampil melawan Atletico Madrid di final Audi Cup. Absen selama dua bulan sejak musim baru resmi dibuka, Lallana pun mengaku proses pemulihannya berjalan dengan sangat baik.

Baca juga: Adam Lallana Absen, Emre Can: Semua Pemain Akan Merindukannya di Lapangan

Lebih lanjut, pemain yang bergabung ke Anfield pada 2014 itu berjanji akan mengerahkan seluruh kemampuan dalam laga pertamanya bersama tim di musim 2017-2018. Melihat tiga penampilan awal rekan setimnya , Lallana pun dibuat bersemangat untuk ikut menorehkan hasil impresif bagi Liverpool.

“Saya sudah jauh lebih baik. Sungguh hebat melihat rekan-rekan lain memulai musim dengan bagus, tim telah menunjukkan permainan brilian,” ungkap Lallana, seperti disadur dari laman resmi Liverpool, Jumat (8/9/2017).

“Saya tidak suka melewatkan pertandingan. Saya senang bisa bergabung dan terlibat dalam permainan, terutama laga di kandang. Nanti saya akan kembali di pertandingan melawan Man City, saya sudah tidak sabar!” sambungnya.

Baca juga: Klopp: Man City memang Favorit, tapi Liverpool juga Bisa Juarai Liga Inggris 2017-2018

“Kondisi saya pun sudah baik. Pertandingan nanti akan berjalan lancar. Tentu saja saya sangat bersemangat untuk bisa kembali bermain di lapangan,” tutup sang pemain semangat.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini