Image

Adam Lallana Absen, Emre Can: Semua Pemain Akan Merindukannya di Lapangan

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Sabtu 12 Agustus 2017, 10:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 12 45 1754606 adam-lallana-absen-emre-can-semua-pemain-akan-merindukannya-di-lapangan-cjSy7vqlS5.jpeg Emre Can & Adam Lallana (Foto: Laman resmi Liverpool)

LIVERPOOL – Mengarungi laga pembuka Liga Inggris musim 2017-2018, Liverpool kehilangan satu gelandang andalannya. Ya, Adam Lallana dipastikan tidak akan ikut berlaga bersama skuad The Reds dalam pekan pertama Liga Inggris.

Lallana sendiri harus absen dari penampilan Liverpool di awal musim ini karena cedera di bagian pahanya. Tak ayal, para penggemar pun tidak akan melihat penampilan gelandang berusia 29 tahun itu di laga perdana melawan Watford.

(Baca juga: Hadapi Watford di Matchday 1 Liga Inggris, Liverpool Terancam Tak Diperkuat Lallana)

Menanggapi absennya Lallana, komentar pun keluar dari mulut Emre Can. Gelandang muda asal Jerman itu mengatakan Lallana merupakan sosok penting bagi Liverpool. Dengan ketidakhadiran Lallana dalam beberapa laga awal musim ini, Can menegaskan semua pemain harus pasang badan.

“Tentu saja Adam adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Ia adalah seorang pemain yang hebat di tim, tapi kini para pemain di lini tengah harus unjuk diri. Semua pemain harus melangkah maju (mengisi kekosongan Lallana),” tegas Can, seperti dilansir dari laman resmi tim, Sabtu (12/8/2017).

(Baca juga: Klopp: Man City memang Favorit, tapi Liverpool juga Bisa Juarai Liga Inggris 2017-2018)

Lebih lanjut, gelandang berusia 23 tahun itu mengatakan semua pemain kini harus menunjukkan kemampuannya dan berjuang demi tim. Can kembali menegaskan dirinya berharap Lallana bisa segera kembali ke skuad dan tampil bersama pemain lainnya.

“Semua orang punya gaya yang berbeda dibanding Adam, tapi para pemain harus menunjukkan talentanya dan berjuang untuk tim. Saya sendiri berharap semoga Adam cepat kembali. Ia adalah pemain yang fantastis, saya akan merindukannya,” tutup pemain asal Jerman itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini