nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aguero Masih Betah Bermain Bersama Man City

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 08 Juni 2018 14:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 08 45 1908256 aguero-masih-betah-bermain-bersama-man-city-s1u13NwD2m.jpg Sergio Ramos. (Foto: AFP)

MANCHESTER – Berbagai spekulasi terkait masa depan Sergio Aguero di Manchester City terus berembus kencang pada musim ini. Aguero pun akhirnya angkat bicara terkait masa depannya di Man City.

Aguero memastikan bahwa dirinya masih betah bermain bersama The Citizens –julukan Man City. Dengan begitu, pemain berpaspor Argentina itu memastikan tidak memikirkan klub lainnya di luar Man City saat ini.

Aguero Cetak 4 Gol, Manchester City Gulung Leicester City 5-1

(Sergio Aguero. Foto: Reuters)

Pernyataan tersebut tentu saja menepis kabar kedekatan Aguero dengan tim-tim lainnya yang kerap beredar pada musim ini. Salah satu tim yang terus dikait-kaitkan dengan pemain berusia 30 tahun itu adalah Real Madrid.

BACA JUGA: Aguero Pastikan Hubungannya dengan Guardiola Berjalan Baik

Untuk mendapatkan sang pemain, Madrid siap mengeluarkan dana sebesar 62 juta poundsterling atau sekira Rp1,1 triliun. Tetapi kini, harapan Madrid untuk mendapatkan Aguero diyakini bakal tertutup rapat-rapat karena sang pemain ingin bertahan hingga kontraknya berakhir pada 30 Juni 2020.

Aguero Cetak 4 Gol, Manchester City Gulung Leicester City 5-1

(Sergio Aguero. Foto: Reuters)

"Saya senang berada di Man City. Saya berharap bisa bertahan di klub tersebut hingga kontrak saya berakhir. Saya selalu dihubungkan dengan Kota Madrid sejak meninggalkan Atletico. Faktanya, saya adalah pemain Man City,” ujar Aguero, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Jumat (8/6/2018).

"Saya merasa senang jika ada klub yang masih tertarik merekrut saya. Tetapi, saya hanya ingin fokus ke Argentina dan Man City,” tukas pemain Tim Nasional (Timnas) Argentina tersebut.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini