nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aguero Pastikan Hubungannya dengan Guardiola Berjalan Baik

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 08 Juni 2018 13:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 08 45 1908185 aguero-pastikan-hubungannya-dengan-guardiola-berjalan-baik-QO0queOu7W.jpg Josep Guardiola dan Sergio Aguero. (Foto: AFP)

MANCHESTER – Striker Manchester City, Sergio Aguero, membeberkan hubungannya dengan sang pelatih, Josep Guardiola. Aguero mengaku hubungan dengan Guardiola dapat terjalin dengan baik selama ini.

Dengan begitu, Aguero bisa merasa nyaman dan sangat fokus saat bermain bersama The Citizens –julukan Man City. Menurut pemain berpaspor Argentina itu, hal yang sama juga dirasakan Guardiola selama melatih Man City.

Aguero Cetak 4 Gol, Manchester City Gulung Leicester City 5-1

(Sergio Aguero. Foto: Reuters)

Aguero mengaku hal ini juga menjadi salah satu faktor yang membuat Man City bisa tampil apik di sepanjang musim ini. Tim yang bermarkas di Etihad Stadium itu dapat meraih gelar juara di ajang Liga Inggris 2017-2018. Tak hanya itu, mereka juga dapat memecahkan rekor baru di Liga Inggris karena menjadi klub pertama yang meraih 100 poin di Liga Inggris.

BACA JUGA: Guardiola: Aguero adalah Pemain Spesial

"Hubungan saya dengan Guardiola sangat baik. Kami sama-sama jelas dan sudah bertemu. Saya melakukan tugas saya dan ia pun melakukan bagiannya dengan baik. Jelas, hubungan saya dengannya selalu baik. Saya senang dengan bagaimana kami mengakhiri musim,” ujar Aguero, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Jumat (8/6/2018).

Guardiola Berharap Anak-Anak Asuhnya Bermain Sempurna saat Jamu Liverpool

(Josep Guardiola. Foto: Reuters)

Aguero pun berharap hubungan yang baik antara dirinya dengan pelatih berkepala plontos itu dapat terus terjalin selama dirinya membela Man City. Pemain berusia 30 tahun itu sendiri dipastikan bakal terus bertahan di Etihad Stadium hingga akhir musim 2020.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini