Negosiasi Kontrak Baru Mandek, Sterling Berpotensi Tinggalkan Man City

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 13 Juni 2018 16:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 13 45 1910112 negosiasi-kontrak-baru-mandek-sterling-berpotensi-tinggalkan-man-city-jDwfEu0lgg.jpg Raheem Sterling. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Pemain Manchester City, Raheem Sterling, berpotensi meninggalkan Etihad Stadium dalam waktu dekat. Hal ini terjadi lantaran negosiasi terakit perpanjangan kontrak Sterling dengan Man City menemui kebuntuan.

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Rabu (13/6/2018), Sterling kabarnya telah menolak untuk memperpanjang kontrak bersama Man City. Sebab, tak ada kenaikan gaji di dalam kontrak baru tersebut. Man City kabarnya hanya akan memperpanjang durasi kontrak Sterling hingga 2022. Karena itu, Sterling pun disinyalir dapat meninggalkan Man City.

Raheem Sterling

(Raheem Sterling. Foto: AFP)

Meski begitu, Man City mengaku tidak akan menyerah. Mereka bakal kembali berunding dengan pemain berpaspor Inggris itu hingga tercapai sebuah kesepakatan terakit kontrak barunya. Diharapkan, kontrak baru dapat disepakati sebelum Timnas Inggris melakoni laga perdana di Piala Dunia 2018. The Three Lions –julukan Timnas Inggris– akan berhadapan dengan Tunisia di laga perdana pada 18 Juni 2018.

BACA JUGA: Raheem Sterling Masuk Radar Madrid

The Citizens –julukan Man City– memang sangat berharap bisa mempertahankan Sterling di Etihad Stadium. Sebab, bakat yang gemilang dalam mengolah si kulit bundar dimiliki oleh striker berusia 23 tahun itu.

Raheem Sterling

(Raheem Sterling. Foto: Reuters)

Dengan kemampuannya, kontribusi besar pun dapat diberikan Sterling kepada Man City. Pada musim lalu, ia pun berperan besar atas gelar juara Liga Inggris yang berhasil diraih Man City. Sterling membukukan 23 gol dalam 46 penampilan di semua kompetisi.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini