Image

Pernah Gagal di Chelsea, Jenas Pesimis Salah Bakal Bersinar Bersama Liverpool

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 11 Agustus 2017, 15:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 11 45 1754044 pernah-gagal-di-chelsea-jenas-pesimis-salah-bakal-bersinar-bersama-liverpool-Fc1n7ntQhv.jpg

LONDON – Liverpool sukses memboyong pemain incarannya pada bursa transfer musim panas 2017. Pemain yang dimaksud itu adalah Mohamed Salah yang sukses direkrut manajemen klub berjuluk The Reds tersebut dari AS Roma.

Untuk bisa mendapatkan bintang Timnas Mesir tersebut, kubu Liverpool harus merogoh kocek sedalam 42 juta euro atau sekira Rp659 miliar. Keputusan manajemen Liverpool memboyong Salah sebenarnya menuai kritikan dari beberapa kalangan.

(Baca juga: Bukan Liverpool, Klopp Malah Favoritkan Man City Juarai Liga Inggris 2017-2018)

Pasalnya, Salah sendiri memang memiliki pengalaman kurang mengenakan kala berkarier di Liga Inggris bersama Chelsea. Salah satu yang mengutarakan keraguan Salah bakal bersinar bersama Liverpool pada musim depan adalah mantan pemain Tottenham Hotspur, yakni Jermain Jenas.

“Saya ingat berbicara mengenai dua pemain Chelsea salah satunya tentang Mohamed Salah, yang bermain selama dua tahun di Stamford Bridge, dan mereka tak begitu mengesankan dengannya,” ucap Jenas, seperti dikutip dari Talksport, Jumat (11/8/2017).

(Baca juga: Eks Pemain Liverpool Turut Komentari Sikap Van Dijk)

“Memang ia mengalami beberapa perkembangan sejak bermain bersama bersama AS Roma, dan penampilannya pada pramusim sepertinya sangat menandakan ia sudah berbeda dengan yang sebelumnya,” sambungnya.

“Salah menjadi tambahan yang sangat positif untuk skuad Liverpool pada bursa transfer musim panas kali ini. Akan tetapi, tak begitu dibutuhkan untuk membawa mereka menembus empat besar,” imbuh pria berusia 34 tahun tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini