nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Real Madrid Kalah Terus di ICC 2017, Zidane: Ini Tidak seperti yang Kami Harapkan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 31 Juli 2017 10:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 31 51 1746796 real-madrid-kalah-terus-di-icc-2017-zidane-ini-tidak-seperti-yang-kami-harapkan-cfCz6bD2xi.jpg Zinedine Zidane (Foto: Reuters)

FLORIDA – Real Madrid mencatatkan rekor buruk di turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2017. Tiga kali tampil, pasukan Zinedine Zidane itu harus menerima kekalahan di semua laga tersebut.

Kekalahan pertama Madrid dialami saat bersua Manchester United. Meski bermain imbang 1-1 hingga waktu normal, tapi mereka akhirnya kalah dalam adu penalti dengan skor tipis 2-3. Berikutnya bertemu dengan tim Manchester lainnya yakni Man City, Madrid lagi-lagi harus menahan malu.

(Baca juga: Kalahkan Real Madrid, Barcelona Juara International Champions Cup 2017)

Tak tanggung-tanggung kali ini El Real kalah dengan skor cukup telak yakni 1-4. Terakhir, mereka gagal memenangi laga El Classico saat bertemu Barcelona. Los Blancos kalah dari Blaugrana dengan skor 2-3.

Meski begitu pelatih Madrid, Zinedine Zidane tak mempermasalahkan hal tersebut. Terpenting baginya adalah pada final Piala Super Eropa yang nantinya akan bertemu dengan Man United. Kekalahan di ICC 2017 kontra Man United jelas akan menjadi pelajaran untuk timnya.

(Baca juga: Laga Seru Barcelona Taklukkan Real Madrid 3-2 di International Champions Cup 2017)

“Ini adalah pramusim dan hasil dari tiga pertandingan kami tidak seperti yang kami harapkan, tapi yang penting bagi kami adalah 8 Agustus (9 Agustus dini hari WIB),” ungkap Zidane, mengutip dari Soccerway, Senin (31/7/2017).

“Saya melihat hal-hal baik tapi juga hal-hal negatif. Yang harus kami lakukan adalah bersabar dan bekerja keras,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini