nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Komentari El Clasico Miami, Ramos: Alarm Madrid Selalu Berbunyi Tiap Kali Lawan Barcelona

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Senin 31 Juli 2017 13:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 31 51 1746959 komentari-el-clasico-miami-ramos-alarm-madrid-selalu-berbunyi-tiap-kali-lawan-barcelona-tBhsHVBGRm.jpg Sergio Ramos (Foto: Laman resmi Real Madrid)

MIAMI – Kapten kesebelasan Real Madrid, Sergio Ramos, mengaku  pertemuan timnya dan rival abadi, Barcelona, selalu menjadi laga yang hebat. Ramos menegaskan laga berjuluk El Clasico itu selalu mengubah motivasi para pemain menjadi lebih tinggi.

Ramos dan kawan-kawan sendiri baru saja melakoni gelaran El Clasico rasa Amerika Serikat. Namun, Madrid tunduk 2-3. Tampil di Hard Rock Stadium, Minggu 30 Juli 2017, bek berusia 31 tahun itu mengatakan laga melawan Barcelona dapat menjadi momen untuk meningkatkan penampilan timnya.

(Baca juga: Jawara El Clasico Sekaligus ICC 2017, Ini Cuplikan 3 Gol Barcelona)

“Tiap laga El Clasico, motivasi Real Madrid selalu tinggi. Kami saat ini berada di tahap persiapan pramusim, jadi ini bisa dijadikan ajang untuk meningkatkan penampilan tim,” ucap Ramos, seperti dikutip dari laman resmi tim, Senin (31/7/2017).

“Dalam pertandingan itu, kami meningkat sejak menit ke-10, tapi Barcelona punya hasrat sangat besar untuk menang. Real Madrid harus move on dan terus menatap ke depan,” sambung pemain lokal itu.

(Baca juga: Ternyata, Laga El Clasico di Miami Tambah Momen Bersejarah bagi Kedua Tim)

Ramos pun kembali menegaskan jika laga El Clasico di Amerika Serikat itu membuat kewaspadaan El Real hidup. Ramos mengatakan saat melawan skuad berjuluk Blaugrana, alarm timnya seakan membunyikan tanda bahaya.

“Barcelona pun langsung memulai pertandingan dengan ritme tinggi dan memanfaatkan kesempatan mereka. Itu membuat alarm kami berbunyi dan membuat kami tertekan di lapangan. Tapi kami balik menyerang dan itu terlihat dari skor,” tutup sang kapten.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini