nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ozil Ketagihan Angkat Trofi FA Cup

Rintani Mundari, Jurnalis · Senin 01 Juni 2015 14:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 06 01 45 1158443 ozil-ketagihan-angkat-trofi-fa-cup-VyShcPZTqU.jpg (Foto: AFP)

LONDON – Playmaker Arsenal, Mesut Ozil, ketagihan mengangkat trofi FA Cup. Sebagaimana diketahui, Meriam London kembali mengukuhkan diri sebagai kampiun FA Cup usai mengalahkan Aston Villa dengan skor 4-0!

Ini menjadi trofi FA Cup kedua bagi mantan pemain Real Madrid itu sejak berlabuh di Emirates Stadium pada musim panas 2013. Dan musim depan, Ozil kembali menargetkan juara turnamen tertua di dunia itu untuk Arsenal.

Masing-masing gol pasukan Arsene Wenger di Wembley Stadium dicetak oleh Theo Walcott, Alexis Sanchez, Per Mertesacker, serta Olivier Giroud yang masuk dari bangku cadangan menggantikan Walcott. Ini menjadi trofi ke-12 untuk The Gunners sekaligus menjadikannya sebagai klub dengan koleksi FA Cup terbanyak.

“Saya sangat bahagia. Musim kedua dan trofi FA Cup kedua saya. Ini sulit untuk ditaklukkan. Kami ingin memenangkan segalanya, tetapi ada banyak tim besar yang memiliki tujuan yang sama seperti kami. Saya selalu berpikir positif dan saya pikir kami berada di trek yang tepat. Musim depan, kami ingin mempertahankan trofi ini dan mungkin memenangkan gelar lain,” tutur Ozil, seperti mengutip Sportsmole, Senin (1/6/2015).

Dalam perjalanan musim ini, Ozil banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan. Pemain berdarah Turki itu mengalami cedera lutut pada awal Oktober 2014 saat membela Timnas Jerman, akibatnya ia harus absen panjang dan baru kembali pada awal tahun 2015.

“Untuk saya pribadi, sangat menyedihkan ketika saya harus absen karena cedera. Ini merupakan yang pertama kalinya sepanjang karier saya absen untuk waktu yang lama dan merasa bahwa saya merindukan sepakbola. Dan ketika saya melihat pertandingan, saya tak sabar untuk segera kembali,” sambungnya

“Target saya adalah kembali lebih kuat dan saya bekerja keras untuk itu. Dan di akhir, kami berhak untuk meraih trofi. Saya (seperti) terbang ke bulan,” tuntas pemain berusia 26 tahun itu.

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini