nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Musim Depan, Arsenal Kuasai Premier League

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 12 Juni 2015 11:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 06 12 45 1164329 musim-depan-arsenal-kuasai-premier-league-4OnKq15GtA.jpg Musim depan, Arsenal bakal kuasai Premier League (Foto: AFP)

LONDON – Mesut Ozil membeberkan keyakinannya terhadap peluang Arsenal merengkuh gelar Premier League musim depan. Meski begitu, gelandang serang Timnas Jerman itu juga sangat berharap bahwa skuad The Gunners tak mengalami kesialan layaknya musim ini.

Seperti diketahui, penampilan Arsenal sepanjang musim kompetisi 2014-2015 memang bisa dibilang tak terlalu mengesankan. Selain harus tersingkir prematur di ajang Capital One Cup dan Liga Champions secara prematur, perjalanan Arsenal di Premier League juga sempat labil lantaran banyaknya pemain mereka yang mengalami cedera.

Meski begitu, Alexis Sanchez dan kolega tetap mampu finis di peringkat tiga di bawah Chelsea dan Manchester City. Selain itu, Arsenal juga mampu mempertahankan gelar FA Cup usai membantai Aston Villa di partai puncak.

“Kami mendapatkan kesialan dengan masalah berbagai pemain yang mengalami cedera di musim ini. Akan tetapi, musim depan kami mampu memenangi Premier League dan melangkah lebih jauh di Liga Champions,” ucap Ozil, seperti dikutip Daily Mail, Jumat (12/6/2015).

“Untuk pertama kalinya dalam hidup saya harus berhadapan dengan cedera serius. Sepertinya, ini menjadi konsekuensi dari bermain di banyak pertandingan tanpa istirahat di sepanjang tahun,” sambung eks pemain Real Madrid itu.

“Saya senang dengan performa kami di paruh kedua. Saya ingin menunjukkan kepada semuanya bahwa saya sudah kembali. Memenangi Piala FA berarti merupakan tahun yang sukses, jadi saya bangga memenanginya lagi musim ini,” imbuhnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini