nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Milan dan Arsenal Berebut Penyerang Kolombia

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 11 Juni 2015 06:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 06 11 51 1163582 milan-dan-arsenal-berebut-penyerang-kolombia-IRHJU0OIOC.jpg Martinez akan gabung ke Arsenal atau Milan dalam waktu dekat. (Foto: AFP)

LISBON – Kepastian masa depan penyerang Kolombia, Jackson Martinez, sepertinya akan ditentukan dalam waktu dekat. Hal itu ditegaskan sang agen, Luiz Henrique Pompeo, yang menyatakan Martinez tengah menuju pintu keluar FC Porto. Itu berarti angin segar bagi Arsenal dan AC Milan yang sudah sejak awal meminatinya.

Sebagaimana diketahui, Arsenal dan Milan memang tengah membutuhkan bomber sekelas Martinez guna menaikkan prestasi tim musim depan. Bahkan, keduanya siap membayar klausul pelepasan pemain berusia 28 tahun yang mencapai 35 juta pounds atau sekira Rp524 miliar.

“Masa depan Jackson (Martinez) akan ditentukan dalam waktu dekat. Hal yang harus diperjelas, dalam beberapa hari ke depan ia bakal bergabung dengan klub besar Eropa. Setelah itu ia akan menandatangani kontrak bersama klub tersebut,” jelas Luiz Henrique seperti mengutip O Jogo, Kamis (11/6/2015).

“Dari apa yang disepakati, Porto akan menerima uang sebesar 35 juta euro yang notabene harga klausul pelepasan dari Jackson. Negosiasi telah berlangsung dalam beberapa pekan terakhir. Namun, masih ada beberapa rincian yang harus diselesaikan. Selanjutnya, kepastian Jackson Martinez hengkang dari Porto akan menjadi kenyataan,” urainya.

Wajar jika Martinez dikejar dua klub Eropa tersebut. Bisa dilihat dari torehan gol mantan pemain Medellin bersama Porto di musim 2014-2015 yang mencapai angka 32 dari 42 penampilan. Sekarang tinggal ditunggu klub manakah yang lebih beruntung untuk mendapatkan jasa pemain berkepala plontos tersebut.

(fmh)

BERITA FOTO
+ 6

Arsenal Juara FA Cup 2015

Alexis Sanchez (kanan) merayakan golnya bersama Monreal (tengah) dan Coquelin. Sepakan keras mantan pemain Barcelona tersebut dari luar kotak penalti tidak dapat ditahan Shay Given.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini