nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pep Ingin Boyong 17 Pemain ke City

Daniel Setiawan, Jurnalis · Kamis 24 Maret 2016 07:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 03 24 45 1344371 pep-ingin-boyong-17-pemain-ke-city-Czx6yQNhMW.jpg Pep dan Mou (Foto: AFP)

MANCHESTER – Manchester City musim depan kemungkinan besar akan kedatangan banyak pemain anyar. Manajer baru mereka, Pep Guardiola, dikabarkan akan membawa 17 pemain baru pada bursa musim panas nanti.

Seperti dimuat oleh Goal, Kamis (24/3/2016), Toni Kroos, Paul Pogba, John Stones, Aymeric Laporte, Thiago Alcantara, Ilkay Gundogan, Julian Weigl, Ousmane Dembele, hingga Alvaro Morata adalah nama-nama yang termasuk dalam 17 pemain tersebut.

Gundogan sejauh ini adalah yang berpeluang untuk didatangkan paling pertama. Pemain Borussia Dortmund dikabarkan sudah diberi lampu hijau oleh sang klub untuk merapat ke Etihad Stadium musim depan.

Sementara pemain lain yang digadang-gadang akan menysusul Gundogan adalah Alcantara. Pemain yang sudah bekerjasama dengan Pep semenjak di Barca tersebut diprediksi akan mengikuti jejak Pep menuju Premier League.

Banyaknya pemain bintang yang akan didatangkan oleh Pep tidaklah mengherankan, sebab dana besar juga akan disediakan oleh City. Belum lagi beberapa pemain City memang diprediksi akan meninggalkan klub. Salah satu yang santer terdegar adalah Yaya Toure yang kabarnya takkan bertahan di City musim depan.

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini