Manchester City Berpeluang Besar Boyong Mantan Pemain Akademi Barcelona

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Minggu 10 Juli 2016 11:20 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 10 51 1434796 manchester-city-berpeluang-besar-boyong-mantan-pemain-akademi-barcelona-33ZFarKPrA.jpg Mamadou Sylla (Foto: Situs resmi Espanyol)

MANCHESTER - Pelatih baru Manchester City, Pep Guardiola, berniat membawa beberapa pemain baru ke timnya. Salah satu pemain yang berniat dibawa Guardiola adalah penyerang Espanyol, Mamadou Sylla.

Guardiola dikabarkan tertarik untuk memboyong Sylla untuk program jangka panjang. Ketertarikan pelatih berusia 45 tahun tersebut pun disambut positif oleh manajemen City yang langsung bergerak melakukan penawaran.

Diberitakan Goal, Minggu (10/7/2016), The Citizens telah menawarkan dana sebesar satu juta euro (sekira Rp14 miliar) dan kontrak lima tahun. Dengan tawaran tersebut, City kabarnya berpeluang besar memboyong mantan pemain akademi Barcelona itu.

Jika nantinya bisa mengamankan tanda tangan Sylla, Guardiola tidak akan langsung memasukkannya di tim utama. Mantan pelatih Bayern Munich itu kabarnya akan meminjamkan sang pemain ke klub kasta kedua Spanyol, Girona.

Sylla sendiri baru menjalani debut di tim utama Espanyol pada musim 2015-2016. Sayangnya ia tidak bisa terlalu menunjukkan kemampuannya lantaran hanya dua kali tampil sebagai starter dan 12 kali di antaranya dari bangku cadangan.

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini