Semua Pemain Ingin Bermain Bersama Ibra

Daniel Setiawan, Jurnalis · Kamis 24 Maret 2016 07:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 24 51 1344331 semua-pemain-ingin-bermain-bersama-ibra-blOlTkVXaX.jpg Zlatan Ibrahimovic (Foto: AFP)

MANCHESTER – Kompetisi akan memasuki akhir, namun masa depan Zlatan Ibrahimovic bersama Paris Saint-Germain (PSG) belum mendapatkan kepastian sama sekali. Padahal Ibra merupakan sosok penting di klub kaya tersebut.

Bintang Manchester United, Juan Mata, juga mengakui kualitas yag dimiliki oleh Ibra. Ia menilai semua pemain akan sangat senang jika memiliki kesempatan untuk bermain bersama pemain asal Swedia tersebut.

Sejauh ini Ibra sudah dikait-kaitkan dengan beberapa klub besar Eropa. AC Milan, Chelsea, dan Manchester United dikabarkan menginginkan jasanya. Jika memang Ibra tidak memperpanjang kontraknya bukan tidak mungkin ia akan bergabung dengan salah satu klub tersebut.

Milan sendiri sempat menyatakan ingin memulangkan sang pemain ke San Siro. Namun belum ada tanggapan lebih lanjut dari pihak Ibra maupun PSG. Sementara United dan Chelsea yang sedang krisis striker membidiknya untuk dijadikan bomber utama musim depan.

“Saya tidak menentukan itu (kemana Ibra akan pergi). Dia yang menentukan klub mana yang akan disinggahi. Tetapi jelas saya pikir setiap pemain akan senang bisa bermain dengannya,” tegas Mata seperti dikutip Soccerway, Kamis (24/3/2016).

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini