Mata Dukung United Datangkan Ibra

Daniel Setiawan, Jurnalis · Kamis 24 Maret 2016 06:11 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 24 45 1344329 mata-dukung-united-datangkan-ibra-Hd4hqGFMHO.jpg Zlatan Ibrahimovic (Foto: AFP)

MANCHESTER – Ketertarikan Manchester United kepada Zlatan Ibrahimovic mendapatkan tanggapan dari Juan Mata. Pemain berpaspor Spanyol tersebut mendukung langkah United untuk merekrut pemain yang kini membela Paris Saint-Germain tersebut.

Alasan Mata mendukung klubnya untuk melabuhkan mantan pilar AC Milan tersebut adalah karena kualitas yang dimiliki oleh sang pemain. Mata menilai Ibracadabra merupakan pemain bagus, dan dirinya senang bisa bermain dengan pemain seperti Ibra.

Dalam beberapa bulan belakangan Ibra memang digosipkan akan hengkang dari Parc des Princess. Kontraknya yang habis pada akhir musim ini juga belum ada tanda-tanda akan diperpanjang oleh pihak klub.

“Saya tidak tahu apa yang dia akan lakukan, apakah dia akan bertahan di sana atau tidak. Mungkin dia ingin mencoba babak baru dalam kariernya,” ujar Mata seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (24/3/2016).

“Jelas dia merupakan pemain yang bagus, dan saya suka bermain dengan pemain sepertinya,” tuntas mantan pilar Chelsea tersebut.

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini