Fellaini Semringah Cetak Gol dan Bawa Man United Menang Atas Boro

Rully Fauzi, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017 07:45 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 20 45 1646931 fellaini-semringah-cetak-gol-dan-bawa-man-united-menang-atas-boro-5gCNxGeQr0.jpg

MIDDLESBROUGH - Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini mencetak satu gol dalam kemenangan Setan Merah atas Middlesbrough 3-1 dalam laga pekan ke-29 Liga Inggris 2016-2017 semalam. Pemain kribo itu mengakui kalau timnya mendapatkan perlawanan sulit dari tim tuan rumah.

Bermain di Riverside Stadium, Man United unggul 1-0 di babak pertama. Fellaini yang membuka keran gol Setan Merah lewat sundulannya.

Di babak kedua, Man United membuat tambahan gol lewat Jesse Lingard. Boro berusaha bangkit dengan mencetak satu gol dari Rudy Gestede. Meski demikian, pada injury time, Antonio Valencia menambah satu gol lagi yang memastikan kemenangan Man United.

Fellaini sendiri menilai lawan memberikan perlawanan sengit, namun menyatakan puas dengan gol yang dibuatnya. Ini merupakan gol pertama pemain internasional Belgia itu di ajang Liga Inggris setelah puasa gol dalam 30 pertandingan terakhir.

"Selalu ada tekanan untuk mencetak gol. Namun, itu sungguh crossing yang oke dari Ashley Young. Itu gol yang bagus," ucap Fellaini sembari memuji sang pemberi assist, seperti dikutip dari BBC.

"Pertandingan tadi cukup berat. Mereka menekan kami dan memainkan bola-bola panjang serta mengandalkan fisik. Namun, kami berhasil. Kami berhasil melewati pertandingan itu dengan mantap," urai pemain berusia 29 tahun itu.

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini