Kembali Catatkan Clean Sheet, Jose Mourinho Girang

Reza Saputra, Jurnalis · Minggu 12 Februari 2017 07:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 12 45 1616095 kembali-catatkan-clean-sheet-jose-mourinho-girang-oBeGWuwhCR.jpg

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengaku senang dengan penampilan anak asuhnya pada laga pekan 25 Liga Inggris, kontra Watford di Stadion Old Trafford, Sabtu 11 Februari 2017 malam WIB. Pasalnya pada pertandingan tersebut, Setan Merah kembali sukses mencatatkan clean sheet.

Bertanding di publik sendiri, Man United tampil mendominasi sejak peluit tanda pertandingan dibunyikan. Dengan mengandalkan Zlatan Ibrahimovic di lini depan, Setan Merah bertekad meraih tiga angka.

Namun meski mendominasi jalannya pertandingan, Man United baru bisa mencetak gol di menit 32. Juan Mata sukses mengonversi umpan tarik yang diberikan Anthony Martial dari sisi kiri.

Selepas turun minum, Manchester Merah kembali menambah keunggulan mereka. Kali ini giliran Martial yang mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan assist Ibrahimovic.

“Kami bukan tim yang mencetak banyak gol jadi sangat penting untuk tetap mencatatkan clean sheet. Saya benar-benar senang dengan penampilan ini,” jelas Mourinho, seperti dilansir dari BBC, Minggu (12/2/2017).

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini