Eric Cantona Yakin Man United Raih Lebih dari Satu Trofi Musim Ini

Reza Saputra, Jurnalis · Minggu 26 Februari 2017 17:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 26 45 1628567 eric-cantona-yakin-man-united-raih-lebih-dari-satu-trofi-musim-ini-XIm3myigwR.jpg

MANCHESTER – Salah satu legenda Manchester United, Eric Cantona, mengaku terkesan dengan performa Setan Merah musim ini. Pria berpaspor Prancis itu bahkan percaya kalau Setan Merah bakal meraih lebih dari satu trofi musim ini.

Salah satu yang paling dekat adalah trofi Piala Liga Inggris. Mengingat Man United mampu lolos ke partai final setelah sukses menyingkirkan Hull City dengan agregat 3-2.

Di final, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan akan ditantang Southampton. Anak asuh Claude Puel itu sukses mempecundangi Liverpool dengan agregat 2-0.

Selain Piala Liga, Man United juga masih berpeluang meraih satu trofi lagi dari ajang Liga Eropa. Pasalnya, armada Jose Mourinho itu baru saja memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Eropa setelah mengalahkan Saint-Etienne dengan agregat 4-0.

“Saya pikir (United) akan memenangkan lebih dari satu trofi musim ini dan trofi pertama akan segera datang (datang Piala Liga Inggris),” jelas Cantona, seperti dinukil dari Soccerway, Minggu (26/2/2017).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini