Pertahankan Ibra, Man United!

Reza Saputra, Jurnalis · Sabtu 04 Maret 2017 14:56 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 04 45 1634165 pertahankan-ibra-man-united-evlN8LOKpc.jpg

MANCHESTER – Mantan kapten Manchester United, Paul Ince, meminta agar Setan Merah berusaha keras untuk dapat mempertahankan salah satu pemain terbaiknya, yakni Zlatan Ibrahimovic. Sebab menurut Ince, Ibra –sapaan akrab Ibrahimovic– adalah sosok yang sangat krusial.

Didatangkan dari Paris Saint-Germain (PSG) dengan status bebas transfer, nyata Ibra langsung menjadi tumpuan utama di lini depan Man United. Meski sudah berusia 35 tahun, ia masih mampu menunjukkan kualitas jempolan.

Buktinya, Ibra baru saja mengantarkan Man United merengkuh trofi Piala Liga Inggris 2016-2017. Bertemu Southampton di partai final, mantan kapten Timnas Swedia itu berhasil menyumbangkan dua gol untuk kemenangan 3-1 Setan Merah.

Oleh karena itu, Ince merasa kalau Man United harus mempertahankan Ibra setidaknya untuk satu musim ke depan. Pasalnya, saat ini tidak ada yang bisa menggantikan sosok penyerang dengan tinggi 195 sentimeter tersebut.

“Untuk saat ini, sangat krusial bagi United mempertahankan Zlatan (Ibrahimovic) unutuk musim depan. Tidak ada banyak pilihan yang bisa menggantikannya, dan ia sudah membuktikan kemampuannya hanya dengan satu musim bersama Manchester United,” jelas Ince, seperti dikutip dari The Sport Review, Sabtu (4/3/2017).

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini