Share

Keluarga Ikut Mendoktrin Bale Pindah ke United

Rully Pane, Jurnalis · Jum'at 15 Mei 2015 12:59 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 15 45 1150070 keluarga-ikut-mendoktrin-bale-pindah-ke-united-1I7c44AYo8.jpg Kerap menjadi kambing hitam, keluarga dokrin Bale untuk pindah ke United. (Foto: REUTERS/Segio Perez)

MADRID – Bintang Real Madrid, Gareth Bale, kabarnya sudah tertarik untuk pindah ke Manchester United. Mantan pilar Tottenham Hotspur ini memang menjalani musim kedua yang cukup sulit bersama El Real.

Setelah mampu membawa Los Blancos menjuarai La Decima atau trofi ke-10 Liga Champions dan merengkuh gelar Copa Del Rey musim lalu, Bale kerap dijadikan kambing hitam atas sejumlah kekalahan yang diderita Madrid musim ini. Winger internasional Wales itu dianggap egois dan kurang mau bekerja keras.

Seperti dikabarkan Daily Express, Jumat (15/5/2015), United kini menjadikan pemain kidal berusia 25 tahun itu –bersama Mats Hummels dan Ilkay Gundogan– sebagai target utama di transfer musim panas mendatang. Bak gayung bersambut, keluarga terdekat Bale juga dikabarkan gencar merayu sang bintang untuk comeback ke Premier League.

Masih diberitakan Daily Express, seorang kerabat dekat Bale juga mengonfirmasi bahwa pemain terbaik Premier League musim 2012/2013 itu amat tertarik bergabung dengan tim asuhan Louis Van Gaal, yang terus berusaha keras membangun kembali kejayaan Setan Merah.

Selain pengoleksi 20 gelar Premier League itu, Chelsea dan Manchester City kabarnya juga tertarik mendatangkan mantan pemain Southampton tersebut. Namun, United diyakini tetap berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemain kelahiran Cardiff ini.

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini