Share

Juventus Dapatkan The Next Aguero

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Senin 18 Mei 2015 05:23 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 18 47 1151118 juventus-dapatkan-the-next-aguero-lMCazaVXhO.jpg Dybala milik Juventus (Foto: reuters)

PALERMO โ€“ Pertanyaan di mana Paulo Dybala akan berlabuh di musim panas 2015 terjawab. Palermo mengonfirmasi sang bintang yang sedang diincar banyak klub besar akan gabung dengan Juventus di musim panas.

Dybala tampil memukau musim ini dengan gelontoran 13 gol dari 33 penampilan. Dengan performanya selama musim 2014-2015, penyerang asal Argentina itu diincar sejumlah klub papan atas Eropa seperti Manchester United, Arsenal, Chelsea dan Paris Saint-Germain.

Namun, pendekatan intensif yang dilancarkan Juventus terhadap Palermo ternyata membuahkan hasil. Pelatih Rosanero, Beppe Iachini, mengonfirmasi setelah Dybala tidak tampil saat timnya mengalahkan Cagliari dengan skor 1-0, bahwa pemain yang kerap dijuluki The Next Sergio Aguero itu sudah diikat Nyonya Tua.

โ€œDybala sekarang adalah pemain Juventus, dan klub ini bekerja untuk masa depan,โ€ kata Iachini kepada Sky Sport Italia, Senin (18/5/2015).

Dybala merapat ke Palermo saat berusia 18 tahun di musim panas 2012. Namun, awal petualangannya berjalan dengan tidak mudah. Kebintangannya mulai terlihat di musim ini dan Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, memastikan akan menjual dia jika ada tawaran yang menggiurkan.

Zamparini juga berkali-kali menyatakan takkan menerima proposal dengan nilai di bawah 40 juta euro. Menurut laporan-laporan di Italia, Juventus sepakat dengan harga yang diminta Palermo.

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini