Share

Mantan Pemain Madrid Hampir Gabung Juve pada Januari

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 20 Mei 2015 06:38 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 20 47 1152293 mantan-pemain-madrid-hampir-gabung-juve-pada-januari-TxyMZ543UV.jpg Cassano mengaku hampir gabung Juve pada Januari 2015. (Foto: Reuters)

TURIN - Mantan pemain Real Madrid, Antonio Cassano, mengaku sudah empat kali ditawari bergabung dengan Juventus. Bahkan menurutnya, tawaran terakhir yang diajukan Bianconeri kepadanya terjadi pada Januari 2015, saat ia memutus kontrak dengan Parma.

Sebenarnya ia tertarik dengan tawaran yang diajukan Juve. Namun, entah mengapa sang agen tidak memberi tahunya lebih lanjut terkait tawaran yang dilayangkan La Vecchia Signora.

“Juventus total empat kali ingin mendatangkan saya. Luciano Moggi mengajukan penawaran sebelum saya bergabung dengan Roma. Mereka mencoba lagi ketika terdegradasi ke Serie B dan yang ketiga saat mereka promosi ke Serie A,” jelas Cassano seperti mengutip Goal, Rabu (20/5/2015).

“Terakhir kali mereka meminati saya pada Januari. Saya sempat tertarik karena Massimiliano Allegri tahu bagaimana memperlakukan pemainnya. Fabio Paratici (Direktur Olahraga Juventus) mengontak agen saya. Namun, saya tidak tahu apa yang terjadi selanjutnya,” urai Cassano.

Bisa jadi batalnya negosiasi karena Juve telah meminjam Alessandro Matri dari AC Milan pada saat yang bersamaan. Bianconeri memang lebih membutuhkan penyerang tengah layaknya Matri, ketimbang playmaker seperti Cassano saat itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini