Share

Bomber Juve di Ambang Mudik ke Spanyol

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Rabu 27 Mei 2015 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 27 47 1156059 bomber-juve-di-ambang-mudik-ke-spanyol-ovecGRVjtL.jpg Llorente kembali ke Spanyol? (Foto: reuters)

TURIN – Penyerang Juventus, Fernando Llorente, kemungkinan besar kembali ke La Liga di bursa transfer musim panas ini. Dia sudah tak lagi betah dengan kesempatan bermain yang minim di Turin.

Digadang-gadang bakal bersinar di Juventus saat didatangkan dari Bilbao pada musim panas 2013, kenyataannya tidak demikian. Penyerang bertubuh jangkung itu kesulitan menemukan performa apik dan justru kalah saing dengan juniornya di Tim Nasional Spanyol, Alvaro Morata, pada musim ini.

Menurut laporan El Correo, Rabu (27/5/2015), masa depan Llorente di Juventus Stadium akan semakin sulit dengan kedatangan Paulo Dybala dari Palermo. Dia kemungkinan takkan lagi berseragam Bianconeri dan akan kembali ke La Liga pada musim depan dengan Sevilla sebagai peminat nomor satu.

BIlbao juga bersedia menampung kembali mantan bintangnya itu, apalagi pelatih Ernesto Valverde memang memprioritaskan lini depan untuk belanja di musim panas. Satu-satunya penyerang tajam yang dimiliki Los Leones hanyalah Aritz Aduriz yang kini telah berusia 34 tahun.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini