nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

"Saya Akan di Arsenal Selamanya!"

Rintani Mundari, Jurnalis · Kamis 31 Mei 2012 14:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 05 31 45 639069 5T0c1tCYLf.jpg Thomas Vermaelen saat menjaga Fernando Torres. (Foto: Getty Images)

LONDON – Bek tengah Arsenal Thomas Vermaelen ragu akan masa depan sang kapten Robin van Persie di Arsenal musim depan. Ia mengaku sangsi jika Van Persie akan tetap bertahan di Emirates.

 

Keraguan itu tumbuh mengingat The Gunners yang hingga kini belum memenangkan satu pun gelar. Meski Arsenal berhasil mendatangkan Lucas Podolski, dan tengah membidik sejumlah pemain hebat, tampaknya sulit untuk membendung hasrat Van Persie yang ingin pergi.

 

Kendati harus ditinggal sejumlah pemain pilar, seperti Gael Clichy, Samir Nasri, William Gallas, serta Cesc Fabregas, dan mungkin akan menyusul Van Persie. Namun, pemain internasional Belgia itu bertekad akan bertahan hingga jangka waktu yang panjang.

 

“Saya akan tetap di Arsenal ‘selamanya’!,” tegas Vermaelen, seperti dikutip dari Sporting Life, Kamis (31/5/2012).

 

“Tidak ada transfer untuk saya. Saya menyukai London, saya memiliki rumah di sana dan tidak memiliki alasan untuk meninggalkan klub ini,” tandas mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini