nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Peluang RvP Hengkang Sangat Besar

Lilies Badriyah Mahmud, Jurnalis · Minggu 27 Mei 2012 15:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 05 27 45 636395 h8zAQJb99u.jpg Robin van Persie (Foto:Getty)

LONDON – Arsenal akan mempertahankan pemain bintangnya, Robin van Persie untuk tetap bermain bersama klub asal Inggris tersebut. Van Persie juga diiming-imingi dengan penghasilan tinggi, yang menjadikannya sebagai pemain berpenghasilan tertinggi dalam sejarah klub.

 

Kabar menyebutkan The Gunners akan menaikkan nilai kontrak Van Persie. Arsenal siap mengeluarkan dana sebesar 5 juta pounds selama satu musim hanya untuk mempertahankan pemain internasional Belanda ini. Penghasilannya pun dinaikkan menjadi 130 ribu pounds per pekan, namun Van Persie meminta untuk menunda proses negosiasi kontrak.

 

Menurut The Sun, Van Persie telah mengatakan kepada Arsenal bahwa uang bukanlah faktor utama yang mampu membuatnya bertahan di Emirates, jika klub tidak dapat meyakinkan dirinya bahwa Arsenal akan memenangkan trofi musim depan.

 

Kontrak mantan pemain Feyenord itu sendiri akan habis musim depan bersama klub London utara tersebut. Masa depan RvP di klub asuhan Arsene Wenger itu pun kini menjadi perbincangan hangat mengingat banyaknya klub Eropa yang tertarik memakai jasanya.

 

Saat ini, Van Persie tengah menjadi incaran Manchester City, Juventus, dan Anzhi Makhachkala. Kabarnya, City telah siap menawarkan 20 juta pounds untuk memboyong pemain berusia 28 tahun ini, serta penghasilan sebesar 220 ribu per pekan.

(fit)

Berita Terkait

Arsenal 2011/2012

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini