nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ramsey: Arsenal Harus Pertahankan RvP

Lilies Badriyah Mahmud, Jurnalis · Minggu 27 Mei 2012 14:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 05 27 45 636390 4WIbP4DWig.jpg Aaron Ramsey (kiri) dan Robin van Persie. (Foto:Getty)

LONDON – Rumor hengkangnya Robin van Persie dari Arsenal membuat rekan-rekan setimnya angkat bicara. Setelah Bacary Sagna, pemain muda Aaron Ramsey pun berharap Van Persie akan tetap tinggal bersama The Gunners.

 

Ramsey merasa The Gunners harus bertindak cepat untuk mempertahankan pemain internasional Belanda itu. Rekan-rekannya di Arsenal menganggap Van Persie sebagai sumber inspirasi bagi mereka.

 

“Sangat penting untuk tetap mempertahankan Robin jika kami ingin bersaing untuk mendapatkan gelar musim mendatang. Dia telah membuktikan peran pentingnya dalam tim dengan gol-gol yang telah dibuatnya,” ujar Ramsey, seperti dilansir Emirates24/7, Minggu (27/5/2012).

 

“Pemain-pemain seperti itu harus tetap dipertahankan. Dia merupakan pencetak gol terbanyak, telah memenangkan penghargaan Golden Boot dan Player of the Year. Tim manapun akan tetap mempertahankan pemain seperti itu, tak terkecuali Arsenal,” lanjutnya.

 

Saat ini, Van Persie tengah menyisakan satu tahun kontraknya bersama Arsenal. Kabar menyebutkan bahwa Arsenal telah menawarkan perpanjangan kontrak dengan gaji baru sebesar 130 ribu pounds per pekan untuk tetap mempertahankan pemain berusia 28 tahun itu. Namun, Van Persie meminta untuk menunda proses negosiasi tersebut.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini