nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Podolski Pede Bisa Adaptasi di Arsenal

Lilies Badriyah Mahmud, Jurnalis · Jum'at 22 Juni 2012 13:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 06 22 45 651846 PCL5qf7JKi.jpg Lukas Podolski (Foto:Getty)

LONDON – Lukas Podolski menyatakan kesiapannya bermain bersama Arsenal. Dia juga yakin akan cepat beradaptasi dengan lingkungan klub yang memboyongnya dari FC Cologne itu.

 

Podolski memang menghabiskan karier sepakbolanya selama ini bersama kompetisi Bundesliga, namun dia menjamin tidak akan menghadapi masalah ketika beradaptasi dengan kompetisi Premier League bersama Arsenal.

 

“Saya pikir kompetisi Bundesliga telah menunjukkan eksistensinya beberapa tahun belakangan ini. Saya yakin Bundesliga akan mencapai level tertinggi dalam kompetisi sepakbola internasional. Namun menurut saya, Inggris masih merupakan liga yang memiliki daya tarik sangat kuat dan sangat menarik,” ujar Podolski, seperti dilansir Tribalfootball, Jumat (22/6/2012).

 

“Saya pikir, saya akan beradapatasi dengan cepat di sana. Saya merupakan pemain yang selalu bermain dengan gaya yang sama. Mereka selalu bermain cepat dan mencetak banyak gol. Ini merupakan pertandingan yang sulit. Namun, saya menikmati gaya permainan seperti ini. Untuk itu, saya akan terbiasa dengan gaya yang mereka tampilkan,” jelasnya.

 

Pemain internasional Jerman ini juga menyanjung stadion-stadion yang dimiliki Inggris. Dia pun memastikan, suatu saat nanti bisa menjadi bagian penting dari pertandingan-pertandingan menantang di gelaran Premier League.

(fit)

Berita Terkait

Arsenal 2011/2012

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini