nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wenger Yakin Van Persie Bertahan di Emirates

Rintani Mundari, Jurnalis · Senin 28 Mei 2012 18:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 05 28 45 637087 fjARdT1cMe.jpg Arsene Wenger dan Robin van Persie. (Foto: Reuters)

LONDON – Pelatih Arsenal Arsene Wenger yakin bahwa anak asuhnya Robin van Persie akan bertahan. Kendati terus dispekulasikan akan meninggalkan Emirates pada bursa transfer musim panas nanti, terlebih belum ada titik terang mengenai kontrak barunya.

Barcelona, Manchester City dan Juventus tengah berlomba mendapatkan tanda tangan top skorer Premier League musim ini. City berada di posisi terdepan berkat suntikan dana sang jutawan asal timur tengah dan status mereka sebagai jawara Premier League musim 2011-12.

“Saya percaya diri akan melihatnya kembali di Premier League dan saya sangat percaya diri, anda akan melihatnya dalam kostum merah-putih (Arsenal),” kata Wenger, seperti disitat Fox Soccer.

“Ketika anda membandingkan Van Persie saat pertama kali tiba dari Feyenoord dengan Van Persie hari ini, perbedaannya sangat menakjubkan,” lanjutnya.

Selama kompetisi 2011-12 bergulir, Van Persie tidak pernah absen dalam 38 pertandingan, tercatat dalam 37 pertandingan ia tampil sebagai starter. Menorehkan 30 gol dan sukses menyabet predikat pemain terbaik versi PFA musim 2011-2012.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini