Di Maria: Madrid Lebih Unggul dari Barca

Lilies Badriyah Mahmud, Jurnalis · Rabu 30 Mei 2012 21:37 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 30 46 638531 Q6ev2THKEu.jpg Angel Di Maria (Foto:Getty)

MADRID – Angel Di Maria mengingatkan rekan-rekannya di Real Madrid untuk tetap mengembangkan kualitas bermain. Dia juga mendesak rekan setimnya untuk tetap mempertahankan gelar La Liga yang diraih Los Blancos musim ini.

 

“Pencapaian kami sangat mengesankan musim ini. Saya berharap kami terus mengembangkan kualitas bermain yang kami miliki dan memenangkan gelar La Liga lagi musim depan,” ujar Di Maria, seperti dilansir Goal, Rabu (30/5/2012).

 

“Saya sangat bahagia karena kami mampu memenangkan trofi La Liga ini di musim kedua saya bersama Madrid. Kami melakukan yang terbaik musim ini dan itu semua terbukti dengan rekor yang kami pecahkan, poin yang kami raih, dan gol-gol yang kami ciptakan,” lanjutnya.

 

Di Maria juga mengingat kembali saat Madrid mampu mengalahkan Barcelona dengan skor 2-1 di Camp Nou, April lalu. Menurut pemain internasional Argentina ini, aura tak terkalahkan yang dimiliki Katalan telah sirna.

 

“Saat ini, kami lebih kuat dari Barcelona. Kami unggul sembilan poin dari Barca dan kami lebih banyak mencetak gol musim ini. Kami akan terus berkembang dan bermain baik. Kami akan terus memecahkan rekor,” jelas pemain berusia 24 tahun ini.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini