Di Stefano: Musim yang Luar Biasa

Rintani Mundari, Jurnalis · Rabu 30 Mei 2012 10:50 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 30 46 638112 zAhTqIBz5J.jpg Alfredo di Stefano dan Jose Mourinho. (Foto: Daylife)

 

MADRID – Presiden Kehormatan Real Madrid Alfredo di Stefano mengungkapkan bahagia dengan prestasi Los Merengues musim ini. Pasalnya, anak asuh Jose Mourinho sukses merengkuh trofi La Liga untuk pertama kalinya sejak 2008 silam.

 

Namun, EL Real gagal mempersembahkan mahkota Liga Champions ke-10. Meski demikian, Di Stefano mengaku puas dapat mematahkan dominasi Barcelona di ranah Spanyol selama tiga musim berturut-turut. Sementara tim cadangan mereka memastikan diri ke divisi kedua.

 

“Tim ini bermain dengan sangat baik, musim yang luar biasa. Kami memenangkan La Liga dan Real Madrid Castilla dipromosikan ke divisi kedua,” ucap Di Stefano, dikutip Goal.

 

“Musim ini merupakan suatu kehormatan bagi kami dan musim yang sangat indah untuk para penggemar,” tandasnya.

 

El Real mengalahkan Real Mallorca 4-1 pada kompetisi akhir musim ini, sekaligus mencatatkan diri sebagai tim pertama di La Liga yang mampu meraih poin 100. Torehan tersebut mematahkan rekor sebelumnya yang dipegang Barcelona yang mengumpulkan 99 poin pada musim 2009-10.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini