Sahin: Juara Liga Champions, Mimpi Saya

Rintani Mundari, Jurnalis · Kamis 31 Mei 2012 12:50 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 31 46 638953 MV6Jbmwvbb.jpg Nuri Sahin. (Foto: Getty Images)

MADRIDMediocampista Real Madrid Nuri Ÿahin bertekad untuk membuktikan kemampuannya bersama tim yang baru meraih mahkota La Liga. Ÿahin didatangkan El Real dari Borussia Dortmund musim lalu, ia mengalami kesulitan pada musim perdananya akibat mengalami cedera panjang.

 

“Sayangnya musim ini (2011-12) bukanlah musim yang baik untuk saya, karena cedera yang menimpa saya,” ujar Ÿahin, seperti disitat Goal, Kamis (31/5/2012).

 

Berhembus spekulasi bahwa El Real kemungkinan akan mengizinkannya pergi untuk mencari pengalaman baru sebagai pemain pinjaman. Mendengar kabar tersebut duo Milan dilaporkan berminat untuk mendatangkannya. Namun, pemain berusia 23 tahun tersebut justru lebih memilih bertahan di Santiago Bernabeu.

 

“Untuk dapat sukses di Madrid tidak mudah, khususnya pada musim pertama. Tapi saya yakin, musim depan akan menjadi musim saya. Cedera sangat mengganggu saya, dan ini terjadi selama beberapa bulan, termasuk saat pra musim. Tapi saya merasa baik sekarang,” sambungnya.

 

“Saya berharap akan memenangkan banyak trofi bersama Madrid, yang merupakan tim terhebat,” imbuh pemain internasional Turki tersebut.

 

El Real sukses menjuarai La Liga musim ini, sekaligus mematahkan dominasi Barcelona di tanah Spanyol. Namun, Ÿahin masih menyimpan satu asa lain, yaitu merengkuh trofi Liga Champions dengan kostum Los Blancos.

 

“Mimpi saya adalah dapat menjuarai Liga Champions dengan klub ini. Apabila saya dapat melakukannya, maka saya akan menjadi orang yang paling beruntung sedunia,” tandasnya.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini