Agen: Higuain Masih 4 Tahun Lagi di Madrid

Lilies Badriyah Mahmud, Jurnalis · Jum'at 01 Juni 2012 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2012 06 01 46 639819 KOZU2Enuyp.jpg Gonzalo Higuain (Foto:Getty)

MADRID – Agen Gonzalo Higuain, Norberto Recasens mengatakan, kliennya tidak berniat untuk meninggalkan Real Madrid di bursa transfer musim panas ini. Higuain bertekad untuk memenuhi kontraknya bersama klub asal Spanyol ini.

 

“Gonzalo tidak akan meninggalkan Real Madrid. Dia akan tetap bermain bersama klub dan memenuhi kontraknya di Madrid hingga 2016 mendatang,” ujar Recasens, seperti dilansir Goal, Jumat (1/6/2012).

 

Pemain internasional Argentina ini memang gencar dikabarkan akan hengkang dari Madrid karena kerap menghuni bangku cadangan musim ini. Namun, Recasens menegaskan bahwa bursa transfer musim panas ini bukanlah pilihan yang tepat bagi mantan pemain River Plate ini.

 

“Kami telah menerima sejumlah tawaran, namun dia akan tetap tinggal di Madrid. Dia sangat nyaman dan bahagia di klub. Dia memang mendambakan untuk bermain lebih sering bersama Madrid, namun dia bahagia di sini,” lanjutnya.

 

Pemain berusia 24 tahun ini diboyong dari River Plate menuju Real Madrid pada tahun 2007. Saat ini, Higuain telah mengukuhkan 63 gol dalam 73 penampilannya bersama klub peraih trofi La Liga musim ini.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini